Follow Us

Karakter Lando Calrissian Dari Film "Han Solo" Dipertimbangkan untuk jadi Film Sendiri

Ricky Nugraha - Kamis, 17 Mei 2018 | 21:00
Karakter Lando Calrissian Dari Film
consequenceofsound.net

HAI-Online.com - Meskipun sempat mengalami masalah saat proses produksi, semuanya terlihat baik-baik saja untuk film Solo: A Star Wars Story.

Sekarang, setelah pemutaran perdana yang meriah di Cannes, tampaknya pemimpin Lucasfilm Kathleen Kennedy sudah memikirkan untuk membuat spin-off dari film spin-off ini, yang kemungkinan besar mengarah ke sebuah film yang dibuat untuk karakter Lando Calrissian yang diperankan Donald Glover.

Kennedy mengkonfirmasi kemungkinan tersebut dalam wawancara dengan Premiere France, meskipun ada keriuhan tentang terjemahan komentarnya.

Awalnya, Premiere France mengutip Kennedy yang mengatakan, “Kami berpikir bahwa spin-off berikutnya akan didedikasikan untuk Lando Calrissian. Tentu saja, masih banyak cerita yang bisa diceritakan tentang Han dan Chewbacca, tapi Lando akan menjadi yang berikutnya,” ujarnya.

CEK JUGA NIH: Sambil Menunggu Filmnya, Mari Mengenang 10 Momen Terbaik Han Solo Sepanjang Masa

Namun, setelah beberapa publikasi mulai berjalan dengan kutipan, Lucasfilm mengeluarkan klarifikasi, mengatakan komentarnya salah diterjemahkan.

“[Kennedy] mengatakan itu adalah sesuatu yang ingin dia lakukan suatu hari nanti di masa depan,” kata perwakilan Lucasfilm kepada iO9.

Namun untuk sekarang, tidak ada pengumuman apapun dari studio.

Bagaimanapun, spin-off Lando nampaknya belum ada kepastian meskipun Glover sedang jadi buah bibir semua orang karena season kedua TV series FX Atlanta serta video klipnya yang ramai "This Is America".

Jadi, meskipun belum dikonfirmasikan, bukan nggak mungkin hal itu sedang dipertimbangkan oleh tim kreatif Lucasfilm.

Hmm..., kira-kira filmnya bakal keren nggak, yah?

Source : consequenceofsound.net

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest