Follow Us

Ternyata, Vokalis Coldplay Juga Berpuasa! Apa Alasannya, Ya?

Fadli Adzani - Kamis, 17 Mei 2018 | 09:00
Chris Martin
Instagram.com/Coldplay

Chris Martin

HAI-ONLINE.COM - Christopher Anthony John Martin, atau yang lebih dikenal dengan nama Chris Martin, adalah seorang vokalis untuk band Coldplay.

Ia memang bukan pemeluk agama Islam, namun, cowok berusia 41 tahun itu mengaku kalau dia juga melakukan puasa, namun bukan puasa Ramadan, ya.

CEK JUGA: 4 Pesepakbola Muslim Top Dunia dan Opininya tentang Bulan Puasa

Ia melakukan puasa setidaknya satu kali setiap minggu untuk melakukan diet dan menjaga stamina tubuhnya.

Chris Martin
Instagram.com/Coldplay

Chris Martin

"Aku puasa sekali setiap minggu, yeah, satu hari dalam satu minggu," ujar Martin ketika diwawancarai oleh Fresh 102.7 beberapa tahun yang lalu.

Namun, puasanya yang ia lakukan tidak sama seperti yang dilakukan oleh umat Muslim, ia hanya berpuasa makan saja, namun tetap minum air putih.

Chris Martin
Instagram.com/Coldplay

Chris Martin

Ini ia namakan dengan 6:1 diet, yang berarti, ia tetap makan seperti biasa selama 6 hari, dan terdapat satu hari di mana ia hanya minum air putih saja, di situlah ia berpuasa makan.

Ternyata, ia melakukan hal ini karena disarankan oleh orang. "Cowok ini mengatakan kepadaku, 'Coba kamu tidak makan satu hari, itu akan membuat badanmu terasa lebih sehat', dan benar saja, aku merasa bisa menyanyi lebih baik, dan aku jadi lebih bersyukur akan makanan," paparnya bercerita.

Source : ABC News

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest