Follow Us

Quote Tentang Kesetaraan Gender Dari 4 Seleb Cowok Hollywood

Rizki Ramadan - Selasa, 15 Mei 2018 | 12:45
Seleb Cowok Feminis

Seleb Cowok Feminis

HAI-online.com - Walau zaman sudah modern, tapi perlakuan kita itu masih sering berorientasi pada gender. Biasanya, cowok dianggap lebih superior dari pada cewek di berbagai bidang. Jadi, mereka yang secara tegas menganggap bahwa cewek dan cowok itu bisa sejajar perlu diacungi jempol dan digugu.

Kabar baiknya, ada sejumlah seleb Hollywood yang bangga menyebut diri mereka male-feminist, cowok yang turut memperjuangkan kesetaraan gender. Siapa sajakah mereka, simak nih:

Ryan Gosling

“Aku selalu tertarik dengan film-film yang punya karakter cewek yang kuat di dalamnya. Karena sepanjang hidupku aku dikelilingi oleh cewek-cewek yang kuat.”

Ezra Miller

“Satu dari tiga cewek di dunia ini pernah mengalami kekerasan rumah tangga atau diperkosa. Buat aku yang besar di rumah yang banyak ceweknya, aku merasa perlu cara-cara revolusioner mengatasinya dan dimulai dengan mengakui adanya misogyny (perasaan benci dan anti pada cewek)."

Benedict Cumberbatch

"Kesetaraan gender juga berlaku di lingkungan pekerjaan. Upah yang sama dan setara juga sangat aku dukung. Aku tidak akan main dalam sebuah film yang memperlakukan aktor dan aktrisnya dengan berbeda, apalagi jika terjadi upah yang timpang."

Halaman Selanjutnya

Joseph Gordon Levitt
1 2

Source : Cewekbanget.id

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest