Follow Us

8 Seleb Hollywood Ini Meniti Karir sambil Berjuang untuk Kuliah! Siapa Aja, Mereka?

Dewi Rachmanita - Selasa, 24 April 2018 | 07:30
Ini 8 Celeb Hollywood yang Kuliah Setelah Terkenal
Hai Online

Ini 8 Celeb Hollywood yang Kuliah Setelah Terkenal

HAI-Online.com - Ada pengorbanan di setiap kesuksesan. Pepatah itu kayaknya pas buat gambarin hidup 8 seleb hollywood ini. Padatnya jadwal shooting dan mengejar kesuksesan di bidang film, mereka harus ngerelain pendidikan mereka.

Tapi mereka nggak bener-bener ngelupain, kok. Mereka cuma menunda waktu kuliah aja. Setelah terkenal, mereka tetep nggak ngelupain kuliah, lho. Nggak ada kata terlambat, guys!

Dilansir dari Cewekbanget.id, ini dia 8 seleb Hollywood yang kuliah setelah terkenal. Cekidot!

1. Emma Watson

Emma Watson
Sukses dengan film Harry Potter pada 2011, Emma Watson langsung daftar kuliah di Brown University di Rhode Island, Amerika Serikat. Sejak 2011 sampai 2014, Emma lulus dengan sebagai Sarjana Sastra di bidang Sastra Inggris.

2. Natalie Portman

Natalie Portman
Setelah sukses dengan Star Wars: Episode I - The Phantom Manace saat 1999 rilisnya film itu, Natalie menempuh kuliah Psikologi di Harvard University. Di sela Star Wars: Episode II, Natalie tetap tekun menjalani kuliah, lho. Saat kelulusan, doi dikasih kesempatan pidato dan bilang,"Aku tidak ingin jadi bintang yang bodoh." Patut dicontoh, nih!

UDAH TAU BELUM? Ternyata Ini Fakta Dibalik Ego & Fungsi Otak, Album Kedua Fourtwnty

3. Cole Sprouse

Cole Sprouse
Cole Spoure lulus kuliah tahun 2015 di bidang studi Sistem Informasi Geografis dan Pencitraan Satelit Universitas New York. Cole mulai kuliahnya setelah nyelesaiin serial televisi Hannah Montana dan Pair of Kings.

4. Dylan Sprouse

Dylan Sprouse
Kayak saudaranya, Dylan Sprouse ngambil kuliah di universitas yang sama tapi jurusan yang berbeda. Ia mengambil spesialisasi video games dan grafik lainnya. Selama kuliah, Dylan emang berhenti dari industri film buat sementara waktu. Hal ini dibuktikan dengan film pertamanya setelah 2011 ialah ‘Dismissed’ tahun 2017.

Halaman Selanjutnya

5. Dakota Fanning
1 2

Source : cewekbanget.id

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest