Follow Us

Mau Nginep Gratis di Ukraina Buat Nonton Liga Champions? Ini Caranya!

Fadli Adzani - Sabtu, 19 Mei 2018 | 14:00
UEFA Champions League
UEFA

UEFA Champions League

HAI-ONLINE.COM - Salah satu anggota legislatif asal Ukraina, Yegor Sobolev beserta keluarganya memutuskan untuk mengundang para penggila bola yang ingin menonton final Liga Champions untuk tinggal di rumahnya secara gratis.

Final Liga Champions yang diadakan di kota Kyiv, Ukraina pada 26 Mei 2018 tentu bakal menarik animo para penggila bola dari seluruh dunia.

Maka dari itu, Yegor Soboloev mempersilahkan para pendukung dari seluruh dunia yang ingin menonton final Liga Champions untuk datang ke rumahnya.

CEK JUGA: Donasi untuk Korban Aksi Terorisme di Surabaya Yuk! Begini Caranya

Tak perlu khawatir, Sobolev tak bakal meminta biaya akomodasi untuk para fans, karena ia bakal memberi tempatnya secara cuma-cuma alias gratis.

Hal ini ia lakukan setelah ia mendengar keluhan para fans yang membatalkan pemesanan hotel karena tarif yang mahal.

Banyak hotel dan apartemen meminta biaya beberapa ribu dollar per malam, padahal harga normalnya adalah 50 dollar per malam.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Star, saat ini pemerintah Ukraina sedang gencar menawari suporter Liverpool dan Real Madrid tempat penginapan, jasa angkutan dari bandara, hingga makanan khas Ukraina (seperti sup tradisional).

Bahkan, Presiden Ukraina, Petro Poroshenko telah melakukan hal serupa untuk menebus kurangnya akomodasi untuk suporter yang hadir di ibukota.

"Saya tidak berpikir ini adalah ide yang berisiko. Ini adalah cara yang menyenangkan dan kuat untuk menghubungkan orang-orang di dunia," ujar Poroshenko kepada Reuters dilansir BolaSport.com dari Daily Star.

Penyambutan suporter yang dilakukan Ukraina karena untuk menunjukkan negara ini telah pulih dari krisis ekonomi dan politik serta konflik pemisahan diri (separatis).

Sebuah grup Facebook yang bernama 'Kyiv FREE couch' yang berisi para warga Ukraina yang menawari para pendukung Liverpool dan Real Madrid tempat menginap gratis, juga telah terisi sebanyak 5.000 anggota sejak dibuat pada 5 Mei.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul "Pejabat Ukraina Beri Tempat Menginap Gratis bagi Siapa Saja yang Ingin Menonton Final Liga Champions Secara Langsung, Tertarik?".

Editor: Bagas Reza MurtiSumber: DailyStar.co.uk

Source : BolaSport.com

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest