Follow Us

Donasi untuk Korban Aksi Terorisme di Surabaya Yuk! Begini Caranya

Dewi Rachmanita - Senin, 14 Mei 2018 | 19:45
Donasi untuk Korban Aksi Terorisme di Surabaya
HAI

Donasi untuk Korban Aksi Terorisme di Surabaya

HAI-Online.com - Aksi terorisme berupa bom yang melanda Surabaya dan Sidoarjo beberapa hari ini cukup mengejutkan dan mengusik rasa kemanusiaan. Banyak orang merasakan duka mendalam, meksipun nggak langsung jadi korban dari peristiwa tersebut. Berbagai hal coba dilakukan banyak orang untuk bisa melawan aksi terorisme tersebut dan mencoba bangkit. Salah satu caranya adalah menggalang donasi untuk para korban.

Dilansir dari Kompas.com, putri Presiden Indonesia ke-3 Abdurrahman Wahid, yakni Alissa Wahid bersama Gusdurian melakukan penggalangan donasi online sebagai bentuk simpati nih bro kepada para korban teror bom di Surabaya. Penggalangan donasi ini sendiri dilakukan lewat situs crowdfunding Kitabisa.com melalui kampanye bertajuk "Santunan Korban Bom Surabaya #KamiTidakTakut".

Alissa mengajak kita semua untuk meringankan beban korban bom di Surabaya.

"Bantuan dari kita nggak bisa melerai seluruh duka, namun ini bukti persatuan dan kasih sayang," jelas Alissa dalam deskripsi di lama kampanye donasi.

Lebih lanjut, ia mengajak kita semua untuk menunjukan kepada keluarga korban meskipun ada 203 oknum yang ingin mencelakakan mereka, namun ada jugajutaan orang lainnya yang mencintai dan menyayangi mereka.

Donasi ini sendiri nantinya menurut deskripsi dari lama kampanye setelah dikumpulkan akan disalurkan melalui jaringan Gusdurian untuk kepentingan keluarga korban.

Hingga saat ini (Senin, 14 Mei 2018 pukul 16:05) donasi yang terkumpul sudah berjumlah Rp32.489.465 dari 165 donatur.

Buat lo yang mau berdonasi, gampang banget sob caranya. Cukup masuk ke laman situs kampanye di Kitabisa.com, lalu klik tombol "Donasi Sekarang". Setelah itu masukan nominal donasi dan pilih metode pembayaran. Yuk berdonasi!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest