Follow Us

Wah! Donald Glover Menjauhi Internet setelah "This Is America" Viral

Ricky Nugraha - Minggu, 13 Mei 2018 | 17:00
Wah! Donald Glover Menjauhi Internet setelah
pitchfork.com

HAI-ONLINE.COM – Donald Glover menyatakan bahwa dia belum pernah online semenjak video klip terbarunya yang berjudul “This Is America” viral di internet.

Aktor dan musisi yang terkenal dengan nama panggung Childish Gambino ini tampil di Jimmy Kimmel Live! beberapa hari setelah internet dibanjiri komentar tentang single-nya ini yang kemungkinan akan sukses dipasaran.

Video ini pun telah dilihat sebanyak 75 juta kali di Youtube, yang mengangkat tema tentang gun violence yang sedang marak di Amerika.

“Beberapa teman telah menyampaikan hal ini, namun sesungguhnya saya belum pernah aktif internet semenjak video itu rilis,” ujarnya pada Jimmy Kimmel.

“Hal ini tidak baik bagi saya. Saya adalah orang yang sangat sensitif. Ketika saya melihat satu hal negatif, saya akan melacak orang tersebut. Saya buka Instagram orang tersebut dan akan berkata, ’Kamu tidak begitu hebat. Bayi itu bahkan tidak begitu imut!’”

CEK JUGA NIH: 7 Hal Penting yang Pasti Kamu Nggak Sadari dari Video Klip This Is America Milik Childish Gambino

Glover juga berbicara tentang perannya di Solo: A Star Wars Story, di mana ia beradu akting bersama Alden Ehrenreich dan Emilia Clarke.

Pemain TV Series “Atlanta” berusia 34 tahun itu mengungkapkan bahwa mainan pertama yang ayahnya pernah berikan adalah action figure Lando (Star Wars), dan ia bercerita bagaimana ia bermimpi untuk memerankan karakternya sejak saat itu.

Dia berkata, "Saya memberi tahu agen saya, 'Jika mereka membuat film Han Solo, Lando harus ada di dalamnya, dan saya ingin menjadi Lando.”

“Ia membalas, ‘peluangnya kecil, saya tidak janji’. Saya hanya benar-benar ingin menjadi Lando, karena itu adalah mainan pertama saya dan saya hanya benar-benar ingin menjadi karakter itu,” tambahnya.

UDAH TAU BELUM? Penampilan 10 Pentolan Band Emo dan Punk Dari Zaman Poni Lempar Hingga Sekarang

"Saya memang menelpon ayahku lebih dulu dan memberitahunya. Itu adalah momen besar. Dia bangga. Lalu aku pergi dan membeli pizza keju besar lalu pulang dan menonton Empire Strikes Back."

Source : independent.co.uk

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest