Follow Us

Benarkah Neymar Akan Pindah ke Real Madrid? Zidane Menjawabnya

Bayu Galih Permana - Sabtu, 12 Mei 2018 | 11:26
Bintang PSG, Neymar (kanan) dan Cristiano Ronaldo (kiri) saling merangkul satu sama lain saat menjelang turun minum dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018.
https://www.managingmadrid.com/

Bintang PSG, Neymar (kanan) dan Cristiano Ronaldo (kiri) saling merangkul satu sama lain saat menjelang turun minum dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018.

HAI-ONLINE.COM- Akhir-akhir ini makin marak isu bermunculan tentang kepindahan mantan pemain FC Barcelona, Neymar, yang akan segera berlabuh ke Real Madrid.

Kabar yang beredar tersebut menuai tanggapan mengejutkan dari pelatih Real Madrid, Zinédine Zidane.

"Saya nggak tahu apakah mereka bernegosiasi untuk Neymar," ucap pelatih yang sekaligus mantan pemain klub yang berjuluk Los Blancos.

Dilansir dari bola.kompas.com, pelatih berkepala plontos ini juga bilang kalau doi nggak langsung percaya begitu saja dengan kabar tersebut karena yang terpenting baginya adalah apa yang sedang dilakukan saat ini.

"Akan ada perubahan pasti, tetapi saya nggak memikirkan itu sekarang," kata Zidane menambahkan.

Baca Juga: Ngeri! Jika 6 Planet Ini Jaraknya Sangat Dekat dengan Bumi

Eks-pemain Real Madrid ini juga menampik adanya anggapan bahwa mega bintang Paris Saint Germain itu nggak bakal cocok saat berada dalam satu skuad bersama Cristiano Ronaldo.

"Pemain yang bagus selalu kompatibel. Orang-orang mengatakan saya nggak kompatibel dengan (mantan rekan setim di timnas Perancis, Youri) Djorkaeff. Omong kosong!" ucap Zidane bercerita membandingkan dirinya dan Djorkaeff dengan Neymar-Ronaldo.

"Bersama kami memenangi Piala Dunia (1998). Di atas lapangan, pemain yang baik selalu bermain, di luar lapangan yang saya nggak tahu, tetapi di lapangan selalu ada ikatan," tambahnya.

Seperti diberitakan media Perancis dan media Spanyol, Neymar dikabarkan sempat bertemu dengan perwakilan Real Madrid kala dalam masa pemulihan di Brasil.

Bahkan ada kabar yang menyebutkan bahwa penyerang andalan timnas Brazil itu tak hanya bertemu sekali di Brasil, tetapi dua kali.

Well, kita tunggu saja guys bagaimana kelanjutan drama kepindahan Neymar.

Apakah mantan pemain Barcelona akan menjadi the next Luis Figo?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest