Follow Us

Ini Cara Promotor Biar Paramore Nggak Batal Manggung Agustus Nanti

Dewi Rachmanita - Jumat, 11 Mei 2018 | 15:09
Paramore

Paramore

HAI-Online.com – Kabar Paramore bakal balik lagi manggung di Jakarta pada 25 Agustus mendatang memang benar bro. Setelah pihak promotor memberi pengumuman hal itu beberapa waktu setelah pembatalan konser, kini mereka juga terus mempersiapkan diri supaya konser nggak batal lagi.

Baik pihak Parahyangan One Production dan MCM Live sebagai talent booking agency beserta Sonic Live Asia sebagai promotor dan Book My Show mengaku melakukan beberapa hal setelah konser Paramore Tour Four di Jakarta batal digelar Februari lalu. Yealinzka, Event Director Parahyangan One Production mengaku pihaknya meminta Paramore, khususnya Hayley memberi rekam medis. Hal ini mereka lakukan dalam rangka antisipasi masalah kesehatan yang menjadi alasan batalnya konser Paramore sebelumnya.

“Kami minta kepastian cek kesehatan Hayley dan minta doctor notes kalau Hayley benar sehat,” kata Yealinzka.

Ia menambahkan, pihaknya akan meminta rekam medis saat mendekati hari konser di Jakarta.

BACA JUGA: Selain Paramore, 5 Musisi Papan Atas Ini Juga Mendadak Batal Konser di Indonesia

Selain memastikan kesehatan Hayley, pihak MCM Live juga memastikan rescheduled konser Paramore di Jakarta bakal hadir dengan konsep yang masih sama, yakni mengusung Tour Four. Namun, menurutnya akan banyak kejutan spesial.

“Panggung bakal kita ubah, lalu visual juga lebih menarik,” kata Oktober Surbakti selaku Program Director MCM Live.

Nggak cuma itu, Okto juga menyebut pembawaan tiap lagu di konser nanti lebih tematik dan bermakan.

Soal opening act konser Paramore nanti sayangnya belum ada kepastian. Hal ini lantaran memang Paramore yang selalu mepet memberi kabar terkait apakah ada opening act atau nggak sob. Tapi, nggak usah khawatir meskipun begitu durasi Paramore tampil sendiri tetap sama seperti yang dijadwalkan sebelumnya.

Just fyi, gelaran konser Paramore di Jakarta 25 Agustus mendatang juga berdekatan dengan perhelatan besar Asian Games 2018 loh bro. Pihak penyelenggara pun berharap lewat konser ini dapat menambah nilai Asian Games itu sendiri, pun sebaliknya. Jadi, soal izin sih sudah aman nggak usah khawatir lagi sebab pihak promotor sudah berkoordinasi dengan pihak terkait.

Bagi lo yang kemaren-kemaren belum sempat kebagian tiket Paramore, lo belum telat kok! Pasalnya tiketnya masih bisa dibeli di BookMyShow Indonesia. Tapi, mesti buru-buru nih soalnya kuota nggak sebanyak waktu awal dan terus menipis.

Khusus pemegang tiket lama, tiket lo masih banget bisa digunakan. Hal yang perlu lolakukan adalah menyimpan kode booking sebaik mungkin. Soalnya itu yang bakal lo gunakan untuk menukar ke tiket fisik. Mendekati hari H lo bakal dikabarin lebih lanjut lewat email dan SMS jadwal pasti penukarannya bro.

Nah, buat lo yang mau refund juga masih bisa kok. Jadi nggak perlu khawatir tiket hangus gitu aja. Info lebih lanjut langsung aja meluncur ke situs resmi BookMyShow Indonesia ya.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest