Follow Us

Selain Paramore, 5 Musisi Papan Atas Ini Juga Mendadak Batal Konser di Indonesia

Fadli Adzani - Senin, 19 Februari 2018 | 02:45
Paramore
Fadli Adzani

Paramore

HAI-ONLINE.COM - Baru-baru ini, band Paramore yang sudah berada di Jakarta dan hendak melakoni konsernya di sini, batal karena sang vokalis, Hayley Williams, terserang penyakit yang membuatnya tidak bisa nyanyi semerdu ketika ia sehat.

Maka dari itu, pihak dokter pun menyatakan kalau Hayley dan kawan-kawan disarankan untuk tidak manggung karena untuk menjaga kesehatan dari Hayley sendiri.

CEK JUGA: 4 Seleb Muda Indonesia yang Kariernya Menurun Karena Kasus Narkoba Hingga Pembunuhan

Sampai saat ini, para penggemar yang sudah membeli tiket dan bahkan sudah datang ke venue masih menunggu kepastian apakah akan ada reschedule (penjadwalan ulang) atau refund (pengembalian uang).

Ternyata, nggak cuma Paramore, lho, yang pernah gagal konser karena alasan tertentu, kelima band ini juga pernah batal datang ke Indonesia karena satu dan lain hal.

Siapa saja mereka? Yuk kita bahas informasinya di bawah ini:

1. Stone Temple Pilots with Chester Bennington

Chester Bennington Resmi Jadi Vokalis Stone Temple Pilots
Pada tahun 2014, tepatnya tanggal 19 Februari, Stone Temple Pilots membatalkan konsernya di Tennis Indoor Senayan. Kala itu, mereka dijadwalkan manggung bersama dengan almarhum Chester Bennington yang meninggal tahun lalu karena bunuh diri.

"Original Production selaku promotor konser Stone Temple Pilots with Chester Bennington di Jakarta, 19 Februari 2014, ingin menginformasikan bahwa konser telah DIBATALKAN," tulis pihak Original Production dalam siaran pers.

Konser tersebut dibatalkan karena ada masalah jadwal antara STP dengan promotor.

2. AvengedSevenfold

A7X
Band A7X juga pernah batal manggung di Jakarta, walau beberapa waktu kemudian, mereka melangsungkan konsernya di sini.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest