Follow Us

Ini Dia 10 Rapper Tercepat di Dunia! Apakah Ada Rapper dari Indonesia?

- Selasa, 08 Mei 2018 | 06:00
Eminem
Hai Online

Eminem

HAI-Online.com - Apa, sih, yang jadi ukuran buat jadi rapper jago? Kalo ukurannya adalah kecepatan, mungkin rapper-rapper ini adalah jawaranya. Buat nge-rap, nggak cuma butuh penguasaan kosakata yang banyak. Tapi juga kesinambungan pesan, argumen, dan akhiran kata yang sesuai, biar terdengar kece. Selain itu, pengetahuan yang luas akan ilmu lingustuk juga diperlukan. Ya nggak?

Dengan gayanya masing-masing, rapper-rapper ini punya pengucapan yang cepet gila, guys! Penasaran? Dilansir dari Watchmojo.com, ini dia 10 rapper tercepat sepanjang masa. Langsung cek aja, guys!

10. Yelawolf

Apa coba yang kurang dari Yelawolf? Rappernya asyik dan suaranya juga bagus. Rapper asal Gadsden, Alabama, Amerika Serikat ini masukin unsur Shouthern Dixie ke musik rapnya. Rapper yang terkenal gara-gara gaya chopper-nya (gaya rap aliran sangat cepat) ini gabung di Eminem's Shady Racords pada 2011. Doi udah pernah kolaborasi sama rapper dan rocker kelas dunia. Di lagu Worldwide Chopper's kecepatan rapper doi aja sekitar 6,87 per detik. Lirik yang jelas, dikawinin sama melodi yang enak jadi bikin Yelawolf enak buat didenger.

CEK JUGA NIH: Inspiratif! Ini 5 Film Wajib Ditonton Kalo Mau jadi Musisi Sukses

9. Twisted Insane

Ngomongin rap cepet, rapper yang satu ini nggak kalah gokil, lho. Kalo denger lagu The Chop Shop, semua rapper yang dibilang cepet juga bakal kedengeran lambat sama rapper asal San Diego, California ini. Sama halnya kayak lagu Vision dan di Worldwide Chopper's, doi ngucapin seluruh kata-kata dalam lagunya dalam waktu 15 detik. Edan kan?

8. Watsky

Pengen denger gimana puisi bisa jadi musik rap? Coba dengerin Watsky, nih. Kayaknya kecepatan rapper Watsky setara sama internet dial up, sob! Soalnya emang cepet gila. Kemampuan rap cepatnya wajib diperhitungkan saat doi nge-share video rap cepatnya di lagu Pale Kid Raps Fast. Berawalnya dari kemampuan bikin puisi, doi bisa bikin lirik yang kece. Ditambah kemampuan bikin melodi dan iringan hip-hop, bikin doi jadi rapper yang wajib diperhitungkan di musik hip-hop.

7. R.A. the Rugged Man

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest