Follow Us

Kisah Nyata! 4 Keluarga ini Ngelakuin Pembunuhan dan Penyiksaan Mengerikan

- Senin, 07 Mei 2018 | 11:45
Fred dan Rosemary
Hai Online

Fred dan Rosemary

HAI-Online.com - Apa yang terlintas di benak lo kalo ngomongin keluarga? Hmmmm, hampir semua orang di dunia ini pengen punya keluarga yang harmonis dan saling menjaga dan memiliki satu sama lain.Ya, nggak?

Tapi bayangin ada keluarga yang malah berkecimpung di praktik pembunuhan dan penyiksaan. Bayanginnya, sih, susah. Tapi ternyata pernah ada, lho. Penasaran? Dilansir dari Intisari Online, ini dia 4 keluarga yang pernah ngelakuin pembunuhan dan penyiksaan dan kegiatan brutal yang lainnya. Jangan ditiru!

1. Pasangan suami istri Fred dan Rosemary West

Fred dan Rosemary
Mungkin ini adalah kisah pembunuhan berantai yang paling kejam di Inggris. Mereka menculik, mengikat, menyiksa, dan akhirnya membunuh beberapa wanita muda sepanjang tahun 60-an dan 70-an. Bahkan mereka bikin ruang bawah tanah di rumahnya jadi ruang penyiksaan yang sekarang terkenal di 25 West Cromwell Street.

Keduanya juga menculik gadis di bawah umur, sementara Rosemary menahan korban dan Fred memperkosanya. Keduanya sering memukuli korban dan membunuhnya. Mereka lalu ditangkap dan ditahan. Fred akhirnya melakukan bunuh diri dan Rosemary dipenjara seumur hidup.

CEK JUGA NIH: Gokil! 9 Foto Hitam Putih ini Sederhana Tapi Dalem Banget Maknanya

2. Keluarga Baniszewski menyiksa gadis 16 tahun

Baniszewski
Pada Oktober 1965, Gertrude Baniszewski dan anak-anaknya, Paula dan John, nyiksa dan membunuh Sylvia Likens yang berusia 16 tahun. Dengan bantuan Coy Hubbard dan Richard Hobbs, dua anak lelaki dari lingkungan mereka di Indianapolis, keluarga Basiszewski memukul, mencabuli, dan akhirnya membunuh remaja itu.

Entah apa motifnya, Baniszewski secara fisik dan emosional menyiksa gadis itu dengan kekerasan yang nggak bisa dinalar pakai akal sehat! Doi nyulut rokok di tubuh Likens, memukulinya, menggosok garam ke lukanya, dan memaksanya untuk memukul dirinya sendiri dengan botol kaca.

Likens juga dipaksa makan kotorannya sendiri dan kotoran di popok anaknya yang masih berusia 1 tahun. Duuh kejam banget, guys. Semua yang terlibat aksi itu dinyatakan bersalah.

3. Briley Bersaudara

Ketiga Briley bersaudara, yakni Anthony, James, dan Lynwoodadalah dalang pembunuhan terkenal yang terjadi di Richmond, VA, pada tahun 1979. Aksi kejahatan itu memakan korban 11 orang dan melukai beberapa lainnya.

Source : intisari.grid.id

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest