Follow Us

Terungkap! Ini Dia 5 Lokasi Syuting Avengers: Infinity War

- Minggu, 06 Mei 2018 | 10:15
Avengers: Infinity War
Hai Online

Avengers: Infinity War

HAI-Online.com - Film superhero Avengers: Infinity War lagi tayang, nih, di bioskop. Film ini terbilang berhasil buat narik atensi pecinta film superhero apalagi Marvel Cinematic Universe.

Film besutan Russo Brothers ini juga udah meraup pendapatan sekitar 808 juta US Dollar hingga Selasa, 1 Mei 2018. Kalo ngomongin soal pendapatan, sih, udah pasti bakal menang banyaklah ya.

Selain cerita yang ditunggu, semua penonton Marvel bakal dimanjain sama aksi para superhero yang punya latar tempat dan suasana yang mendukung. Nggak tanggung-tanggung, MCU ngelakuin syuting di 5 negara yang berbeda.

UDAH TAU BELUM? Nggak Nyangka! 7 Bintang Sepak Bola ini Dulunya Pemain Futsal, Siapa aja Mereka?

Dilansir dari Kompas.com, ini dia 5 negara yang dijadiin tempat lokasi syuting Avenger: Infinity War. Disaranin, sih, nonton dulu filmnya. Biar nggak slek, ya nggak? Hehehehe....

1. New York, Amerika Serikat

New York
Kalo lokasi yang ini, mah, udah jadi lokasi favoritnya Marvel kayaknya. Di sini, Tony Stark akhirnya ketemuan sama Doctor Strange, Wong, Spiderman dan Bruce Banner. Daerah Queens dan Downtown Atlanta di New York yang menjadi lokasi syuting "Avengers: Infinity War".

2. Edinburgh, Skotlandia

edinburgh
Ternyata Scarlett Witch dan Vision punya selera yang sama soal tempat romantis. Hehehe, buktinya mereka ngabisin waktu berdua di kota klasik semacam Edinburgh. Di tempat ini juga, mereka akhirnya ketemu Steve Rodgers, Natasha Romanoff, dan Falcon.

3. Georgia, Amerika Serikat

Lokasi film Black Panther
Pertarungan warganegara Wakanda dan aljogo Thanos ternyata nggak terjadi di Afrika. Setting pertarungan itu ternyata di daerah Georgia, tepatnya di Peternakan Bouckaert, Amerika Serikat. Lokasi yang juga sama buat film Black Panther.

4. Brazil

Brazil
Thanos yang pergi buat nyari Soul Stone akhirnya pergi ke Planet Vormir. Di dunia nyata Vormir ternyata ada di Lençois Maranhenses National Park, Brasil. Lokasi tersebut dipilih gara-gara lanskap yang unik dengan hamparan pasir putih dan laguna berwarna biru jernih. Kru syuting juga pernah nuturin kalo lokasi ini adalah yang paling berat. Soalnya butuh waktu dua jam dari lokasi hotel dengan mengendarai mobil 4WD.

5. Filiphina

Bananue
Di akhir film, Thanos kelihatan duduk tenang dan tersenyum damai di pondokan sawah. Lokasi syuting tersebut diambil di persawahan Banaue, Filipina. Uniknya nggak sedikit penonton yang ngira kalo lokasi sawah tersebut ada di Ubud, Bali.

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest