Follow Us

Jika Liverpool Juara, Philippe Coutinho Akan Tetap Mendapatkan Medali Liga Champions

Fadli Adzani - Kamis, 03 Mei 2018 | 06:00
Ini Dia Gol Cantik dari Coutinho
Fadli Adzani

Ini Dia Gol Cantik dari Coutinho

HAI-ONLINE.COM - Philippe Coutinho merupakan mantan pemain Liverpool yang sangat menjadi tumpuan The Reds sebelum ia pindah ke Barcelona beberapa bulan lalu.

Ia sempat bermain untuk Liverpool di Liga Champions musim 2017/18, dan bahkan mencetak 5 gol serta memberikan 2 buah umpan yang berujung kepada gol.

Yang cukup menarik, Coutinho, yang kini sudah nggak berseragam Liverpool, masih dapat mendapatkan medali emas Liga Champions jika Liverpool bisa mengalahkan Real Madrid di final dan menjadi juara Liga Champions.

CEK JUGA: Terakhir Kali Masuk Final, 5 Pemain Utama Liverpool Ini Masih Pada SD!

Sebagaimana yang diberitakan Sky Sports, Coutinho masih bisa mendapatkan medali emas kalau Liverpool juara Liga Champions musim ini, hal itu dikarenakan ia sempat bermain bersama Liverpool di kancah Liga Champions.

Menurut peraturan yang diberikan UEFA, tim yang memenangkan Liga Champions bakal mendapatkan 40 medali emas, dan satu dari medali emas itu bisa diberikan kepada Coutinho.

Akan tetapi, menurut Sky Sports, ada satu orang yang bisa memutuskan apakah Coutinho berhak mendapatkan medali itu, ia adalah Juergen Klopp, yang nggak lain adalah pelatih Liverpool.

Menurut Phil Thompson, salah satu pemain legendaris Liverpool, akan sangat salah jika Coutinho menerima medali emas itu.

"Ia pergi ke Barcelona dan ia tahu bahwa ia nggak akan main di Liga Champions," ujarnya.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest