Follow Us

Ini Dia Klub Sepak Bola Indonesia dengan Jersey Paling Unik!

- Jumat, 27 April 2018 | 13:00
Lucu Banget,Sih..
Hai Online

Lucu Banget,Sih..

HAI-Online.com - Klub-klub Indonesia tampaknya mulai berinovasi soal desain jersey mereka di ajang kompetisi resmi. Seakan nggak mau kalah, bahkan klub Liga 2 juga membuat bentuk jersey yang nggak biasa.

Bahkan belakangan, ada klub yang menciptakan desain jersey cukup unik. Adalah PS Mojokerto Putra, tim Liga 2 yang musim lalu tampil cukup gemilang.

Klub berjulukan Laskar Mojopahit baru-baru ini menggegerkan publik sepak bola tanah air. Hal itu terjadi setelah PSMP melakoni partai tandang Liga 2 melawan PSS Sleman, Kamis (27/4).

UDAH TAU BELUM? Ini Dia 7 Pemain Naturalisasi Baru yang Siap Bela Timnas Indonesia

PSMP Mojokerto mengenakan jersey dengan desain unik, yakni bermotif tuksedo. Penampakan jersey tersebut berwarna hitam, disertai dengan dasi panjang dan 3 kancing di bawah.

Lucu Banget,Sih..
Sontak, publik langsung membicarakan motif yang digunakan para pemain PSMP tersebut. Sekilas jersey milik PSMP tersebut mirip dengan yang dipakai klub kasta kedua Liga Spanyol, Cultural Leonesa pada 2014 lalu.

Pada musim lalu, PSMP pun menghebohkan jagat sepak bola tanah air dengan jersey yang mereka kenakan. PSMP mengenakan jersey yang bertuliskan "Tugas Negara Bos" di bagian depan.

Ternyata Disupport Brand Anak Presiden!
Tulisan tersebut mendadak viral dan menjadi unik di mata publik. Pasalnya, sangat jarang bagi klub di Indonesia yang memasang tulisan semacam ini. Banyak dari kalangan umum yang menganggap bahwa tulisan itu adalah slogan klub tersebut.

Namun setelah ditelusuri, ternyata tulisan "Tugas Negara Bos" adalah sponsor resmi PS Mojokerto Putra dalam mengarungi musim 2017.

Ternyata 'Tugas Negara Bos" adalah merek jas hujan produk dari dua putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep

Artikel ini pertama kali ditayangklana di BolaSport, dengan judul artikel Heboh, Klub Liga 2 Ini Dua Kali Gegerkan Indonesia Gara-gara Jersey!

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest