Follow Us

Sedih! Ini Curhat Pemain Liverpool yang Cedera dan Harus Absen di Piala Dunia Rusia 2018

- Kamis, 26 April 2018 | 11:00
Bye-Bye Piala Dunia 2018
Hai Online

Bye-Bye Piala Dunia 2018

HAI-Online.com - Pemain tengah Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain, menyampaikan pesan yang menyentuh hati kepada seluruh fan The Reds lewat akun Instagramnya. The Reds mampu menang dengan skor yang sangat meyakinkan atas AS Roma pada leg I semifinal Liga Champions Selasa (24/4) atau Rabu dini hari WIB. James Milner dkk berhasil mengalahkan pasukan Eusebio Di Francesco dengan skor 5-2.

Kubu tuan rumah unggul lima gol terlebih dahulu lewat aksi Mohamed Salah dan Roberto Firmino yang masing-masing menyumbang dua gol serta sebuah gol dari Sadio Mane. Menjelang berakhirnya pertandingan, Serigala Roma berhasil memperkecil ketertinggalan dengan mencetak dua gol lewat sentuhan Edin Dzeko dan sepakan penalti Diego Perotti.

Namun, kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan cederanya gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain.

CEK JUGA NIH: Catatan Sejarah Liga Italia, Pertandingan Juventus VS Inter Milan di Tahun 1998

Oxlade-Chamberlain harus ditarik ke luar pada menit ke-18 setelah berupaya untuk menghadang laju Aleksandar Kolarov yang melakukan penetrasi di sisi kanan pertahanan Liverpool. Dilansir Bolasport.com dari situs resmi Liverpool, Chamberlain telah menjalani pemeriksaan oleh tim dokter klub pada Rabu (26/4) pagi waktu setempat.

Mantan pemain Arsenal ini dipastikan tidak bisa membela pasukan Juergen Klopp sampai akhir musim. Bahkan pemain 24 tahun tersebut juga tidak akan ikut timnas Inggris untuk berlaga di Piala Dunia Rusia. Situs resmi klub juga menuliskan bahwa belum ada kepastian waktu kapan sang pemain akan bisa kembali merumput lagi. Pasca-pernyataan resmi klub tersebut, pemain bersangkutan mengirimkan sebuah pesan ke seluruh pendukung Liverpool di akun Instagram miliknya.

"Sangat sedih harus mengalami cedera saat berlaga di pertandingan krusial seperti ini. Saya juga kecewa tidak bisa membela Liverpool di Liga Champions sampai akhir dan juga timnas Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia. Namun, sekarang waktunya untuk memberi semangat dan mendukung rekan-rekan (di klub). Saya tahu kami punya sesuatu yang dibutuhkan untuk melakukan hal yang istemewa di Liga Champions. Saya akan memberikan segalanya dan saya harus pastikan bahwa saya akan kembali bermain secepat mungkin," tulis pemain 24 tahun ini.

Lebih lanjut, Chamberlain juga mengungkapkan rasa bela sungkawa kepada fan Liverpool yang menjadi korban kekerasan sesaat setelah kick-off.

"Bagaimanapun juga, ini (cedera yang saya alami) tidak seberapa dipandingan dengan apa yang dirasakan keluarga fan yang terluka parah sebelum pertandingan tadi malam. Saya ucapkan rasa belasungkawa kepada korban serta kepada keluarganya. Terima kasih atas ucapan-ucapan yang baik, pesan, dan dukungannya. Sampai ketemu lagi," pungkas mantan pemain Arsenal ini.

Penulis: Kautsar Restu Yuda

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Absen hingga Usai Piala Dunia, Ini Pesan Menyentuh Hati Pemain Liverpool untuk Seluruh Fan

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest