Follow Us

4 Alasan Mengapa T-Rex Lebih Menyeramkan dari yang Kamu Lihat di Film-film

Fadli Adzani - Kamis, 26 April 2018 | 03:00
Tangannya Imut Banget....
Fadli Adzani

Tangannya Imut Banget....

HAI-ONLINE.COM - Dinosaurus bernama Tryannosaurus Rex atau yang disingkat dengan nama T-Rex memang sungguh mengerikan. Tubuhnya yang besar, giginya yang tajam dan banyak dan kekuatannya membuat dinosaurus ini menjadi salah satu karnivora yang sangat ditakuti dalam sejarah.

Bahkan, saking seramnya dinosaurus ini, T-Rex seringkali menjadi dinosaurus "utama" dalam film-film Hollywood, sebut saja Jurassic Park atau Jurassic World.

CEK JUGA: 5 Trisula Paling Ditakuti di Dunia, Trio Firmino, Mane dan Salah Masih Tertajam!

Namun ternyata, T-Rex lebih menyeramkan dari yang kamu telah lihat di film-film itu, lho!

Berikut ini adalah 4 alasan mengapa T-Rex lebih menyeramkan dari yang kamu lihat-lihat di televisi:

1. Pembunuh Dingin

T-Rex tidak seperti yang kamu bayangkan dari televisi. Di film-film, ketika T-Rex mendekat, akan terdengar suara seperti gempa bumi, yang menandakan langkah kakinya yang besar. Namun sebenarnya, menurut seorang paleontologis, Robert Bakker, T-Rex akan mengendap-endap ketika memangsa, karena ia adalah hewan karnivora.

Kamu bayangin, dinosauras ganas sebesar itu, ada di belakangmu tanpa kamu ketahui. Hii, ngeri!

2. Penglihatan T-rex

Badannya yang besar membuat T-Rex seringkali dicap sebagai dinosaurus yang lamban dan cepat untuk diketahui keberadaannya. Hal itu sering digambarkan dalam film-film.

Sebenarnya, T-Rex memiliki penglihatan yang sangat luar biasa. Menurut Projek DinoMorph yang diketuai oleh profesor Kent Stevens, T-Rex bisa melihatmu sebelum kamu melihatnya. Ngeri abis!

3. Penciuman Mematikan

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest