Follow Us

Nggak Cuma Valen "Jebret", 5 Komentator Sepak Bola Luar Negeri ini juga Heboh! Siapa aja ya?

- Kamis, 26 April 2018 | 08:45
Selain Valentino

Selain Valentino

HAI-Online.com - Nonton pertandingan sepakbola tanpa komentator bakal terasa hambar. Ya nggak? Celotehan komentator bikin sebuah pertandingan makin seru dan menegangkan. Beberapa komentator bahkan punya istilah-istilah yang terkesan lebay tapi ngangenin.

Di Indonesia, ada Valentino "Jebret" Simanjuntak yang punya banyak istilah nyeleneh kalo lagi ngomentarin pertandingan. Mulai dari kelok sembilan, baby shark la la la la, sampai umpan membelah samudra, celotehan Valen kayak orang heboh sendiri. Hehehe..

Uniknya Valen nggak sendirian. Di luar negeri, ada beberapa pandit sepak bola yang juga sering punya celotehan heboh. Penasaran? Dilansir dari berbagai sumber, ini dia 5 pandit sepak bola yang nggak kalah heboh dari Valentino "Jebret". Cekidot!

1. Peter Drury

Peter Drury bukanlah sosok yang asing buat para fans Premier League. Doi sering ditunjuk buat jadi pandit di laga-laga penting dan big match EPL. Kalo lo sering main PES, pasti akrab, deh, sama suara doi. Pokoknya kalo Peter Drury sama Jon Champion jadi satu, kelar idup lo! Hehehe..

Apalagi kalo pertandingan berjalan sengit dan ada epic comeback. Bakalan heboh sendiri, deh, yang namanya Peter Drury. Salah satunya saat AS Roma kontra Barcelona. Dalam laga perempat final UCL 2017/2018 yang lalu, Barcelona yang udah satu kaki di babak semifinal harus kalah agregat gol tandang.

Roma berhasil membalikkan keadaan dan mencetak tiga gol tanpa balas. Dalam pertandingan itu, Peter Drury sampe bilang kalo Minolas adalah Dewa Yunani dari Roma dari Gunung Olympus. Hehehe, lebay sumpah!

UDAH TAU BELUM? 5 Klub Top Eropa ini Pernah Merekrut Pelatih Nggak Terkenal, Tapi Cukup Sukses!

2. Gary Neville

Musim 2011/2012 adalah musim yang paling berkesan buat Chelsea. Dalam musim itu The Blues berhasil meraih impian mereka selama ini menjuarai UCL. Terseok-seok di babak penyisihan grup, Chelsea ngalahin Barcelona di babak semifinal. Harus bermain dengan 10 pemain, The Blues kebobolan dua gol lebih dulu oleh gol Sergio Busquet dan Andres Iniesta.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest