Follow Us

Salut! 5 Seleb Hollywod Punya Hobi Donasi dan Beramal

- Rabu, 25 April 2018 | 15:00
Gimana ya kalo pendapat Emma Watson soal cowok Indonesia?
Hai Online

Gimana ya kalo pendapat Emma Watson soal cowok Indonesia?

HAI-Online.com - Seleb memang jadi sorotan tersendiri di mata para penggemarnya dan masyarakat luas. Berbagai aktivitasnya bisa jadi menginspirasi banyak orang, termasuk soal hobi donasi.

HAI sudah rangkum nih 5 seleb hollywood yang nggak cuma keren acting atau bermusik, tapi juga karena punya hobi berdonasi.

1. Pharrel Williams

Penyanyi, penulis lagu, rapper, produser, musisi, juga desainer fashion ini ternyata punya hobi berdonasi juga loh. Pada 2008 lalu ia mendirikan organsasi non profit bernama From One Hand to Another. Organisasinya tersebut berfokus pada pendidikan dalam bidang sains, teknologi, teknik, seni, matematika, dan motivasi bagi anak-anak berpenghasilan rendah.

Nggak cuma itu, Pharrel Williams juga sempat kolaborasi dengan Adidas dalam koleksi "Hu". Koleksinya itu hadir terinspirasi dari suku Indian di North Dakota dan sebagai simbol menghargai adanya perbedaan warna kulit serta budaya. Pernah juga bersama Uniqlo menghadirkan program "Warm Gesture" untuk menyediakan pakaian hangat di musim dingin untuk anak-anak.

CEK JUGA NIH: Ini 10 Fakta tentang Nike yang Mungkin Belum Banyak Orang Tau!

2. Shakira

Pada usia 18, pelantun lagu "Waka Waka" ini mendirikan sebuah yayasan bernama Pies Desalzos. Yayasan tersebut memberikan pendidikan dan nutrisi kepada anak-anak kurang mampu di Kolombia, Haiti, dan Afrika Selatan.

Lalu, pada 2011, Barack Obama menunjukan menjadi dewan penasehat pendidikan untuk membantu anak-anak di Amerika Latin.

3. Drake

Rapper Drake pernah berdonasi sampai satu juta dollar Amerika Serikat untuk video musiknya dalam lagu "God's Plan". Uang tersebut didonasikan Drake untuk kegiatan amal dan membeli bahan makanan bagi orang-orang di Miami. Selain itu, ia juga berdonasi sekitar Rp348 juta untuk Miami Senior High School.

4. Emma Watson

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest