Follow Us

Hasil Pertandingan Liga Italia: Juventus Gagal Menang, Napoli Kembali Mengancam

- Kamis, 19 April 2018 | 10:15
Juventus Ganas Lagi!
Hai Online

Juventus Ganas Lagi!

HAI-Online.com - Liga Italia menyelesaikan pertandingan pekan ke-33 pada Rabu (18/4) atau Kamis dini hari WIB. Beberapa hasil mengejutkan pun yang terjadi pada pekan ini. Kejutan pertama hadir dari Stadio Ezio Scida, di mana tuan rumah Crotone yang kini tengah berjuang lepas dari zona degradasi sukses menahan imbang Juventus dengan skor 1-1.

Sempat unggul cepat melalui tandukan Alex Sandro, Juventus harus puas pulang dengan satu poin setelah striker Crotone, Sime Nwankwo, berhasil melepaskan tendangan salto pada pertengahan babak kedua.

Meski nggak seindah sepakan milik Cristiano Ronaldo di leg 1 perempat final Liga Champions yang juga bersarang ke gawang Juventus, tetapi sepakan tersebut sudah cukup untuk menaklukan kiper Wojciech Szczesny. Hasil imbang ini juga membuat keunggulan Juventus di tabel klasemen Liga Italia terkikis menjadi empat setelah Napoli sukses meraih kemenangan 4-2 atas Udinese.

Sedangkan kejutan lainnya datang dari Stadio Olimpico Turin, di mana Torino berhasil menahan imbang AC Milan dengan skor 1-1 setelah tim tamu berhasil unggul cepat. Skor ini menjadi hasil imbang keempat bagi AC Milan secara berturut-turut dan membuat mereka gagal meraih satu pun kemenangan dalam lima laga terakhir sejak pertengahan Maret 2018.

Sementara itu, dua tim Ibu Kota, AS Roma dan Lazio, sukses meraih kemenangan tipis dari lawan-lawannya. AS Roma sukses mengalahkan Genoa di kandang sendiri dengan skor 2-1, sementara Lazio menang 4-3 di kandang Fiorentina.

Bagi Fiorentina, kekalahan ini adalah kali pertama sejak mereka ditinggal oleh Davide Astori yang meninggal dunia pada 4 Maret 2018 adau dalam tujuh laga terakhir. Bahkan, kebobolan empat kali oleh Lazio pada laga ini bisa disebut sebagai sebuah kejutan, di mana Fiorentina hanya kebobolan sekali dalam tujuh pertandingan terakhir sebelum laga ini.

Hal yang lebih menyakitkan bagi Fiorentina lagi adalah kekalahan ini didapat di kandang sendiri dan setelah salah satu pemain mereka, Jordan Veretout, berhasil mencetak hat-trick. Sedangkan bagi AS Roma dan Lazio, kemenangan yang mereka raih ini sukses membuat mereka masing-masing naik ke posisi tiga dan empat klasemen setelah sebelumnya sempat diserobot oleh Inter Milan yang sudah memainkan pertandingannya lebih dahulu pada Selasa (17/4).

Berikut hasil lengkap pekan ke-33 Liga Italia pada Rabu (18/4/2018) seperti yang HAI kutip dari BolaSPort.com :

Benevento 0 - 3 Atalanta (Remo Freuler 21', Musa Barrow 49', Alejandro Gómez 67')

Sampdoria 1 - 0 Bologna (Duvan Zapata 90'+3)

Halaman Selanjutnya

SPAL 0 - 0 Chievo
1 2

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest