Follow Us

7 Jutsu Terkuat dalam Serial Anime Naruto, Salah Satunya Genjutsu Izanagi

Fadli Adzani - Kamis, 19 April 2018 | 05:00
Naruto
Fadli Adzani

Naruto

HAI-ONLINE.COM - Serial anime naruto mengisahkan banyak sekali tentang ninja yang memiliki kemampuan ninjutsu, genjutsu dan masih banyak lagi.

Setiap ninja yang dikisahkan dalam serial anime Naruto pasti memiliki ciri khasnya masing-masing, dan tentu saja, kekuatannya berbeda-beda.

CEK JUGA: 4 Pesepakbola Asia Tersukses di Eropa Sepanjang Sejarah

Inilah 7 jutsu terkuat yang ada di dalam serial anime Naruto:

1. Izanagi

Izanagi adalah sebuah genjutsu yang dapat digunakan oleh para ninja pemilik Mangekyo Sharingan. Ninjutsu ini bisa "menulis ulang" kenyataan selayaknya itu adalah ilusi. Mengerikan jika seorang ninja telah terkan genjutsu ini.

2. Kotoamatsukami

Kotoamatsukami adalah genjutsu yang menurut Otakukart hanya dapat dilakukan oleh Shisui Uchiha. Genjutsu ini bisa mengontrol dan memanipulasi pikiran dari para musuhnya dan para musuhnya nggak bisa kabur dari genjutsu ini. Kemudian, Kotoamatsukami bisa memejamkan mata musuhnya selama 10 tahun.

3. Rasen Shuriken

Rasen Shuriken adalah sebuah kemampuan yang dapat dilakukan oleh Naruto. Membuat rasengan yang besar dan memutarkannya layaknya sebuah shuriken. Jika seorang musuh terkena jurus ini, kemungkinannya musuh itu akan langsung kalah.

4. Kirin

Kirin adalah jutsu yang digunakan oleh Sasuke untuk mengubah listrik yang ada di tangannya menjadi naga besar dan menghantam musuhnya. Kecepatan dari Kirin dikisahkan bisa lebih cepat dari kecepatan suara.

5. Bom Berekor

Tailed Beast Bomb adalah kemampuan yang hanya dapat dilakukan oleh Bijuu atau Jinchuriki. Ini adalah jutsu yang mengeluarkan sebuah bola besar yang berisikan chakra negatif serta positif. Jika menghantam sesuatu, kehancuran akan tiba.

6. Chibaku Tensei

Chibaku Tensei adalah jutsu yang membuat penggunanya dapat mengeluarkan sebuah bola besar yang dikisahkan bisa berukuran planet! Kamu bayangkan jika itu menghantam musuhnya.

7. Bijuu Ultra Rasen Shuriken

Hanya dapat dilakukan oleh Naruto, kemampuan Bijuu Ultra Rasen Shuriken ini dilakukan ketika Naruto mengombinasi jurus Rasen Shuriken, Tailed Beast Bomb dan juga chakra sage yang dimilikinya. Kalau kata OtakuKart, ini adalah jurus terkuat yang ada di dalam serial Naruto.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest