Follow Us

7 Fakta Penting Tim Minato, Skuad yang Membentuk Jalan Cerita Anime Naruto

Fadli Adzani - Senin, 16 April 2018 | 05:00
Tim Minato di Naruto
Fadli Adzani

Tim Minato di Naruto

HAI-ONLINE.COM - Pasti kalian sudah tau, dong, tentang Team Kakashi, di mana ia mengajari 3 ninja cilik yang nantinya menjadi ninja kebangaan Konoha? Yap, mereka adalah Naruto Uzumaki, Sasuke dan juga Sakura.

Ketiganya, bersama dengan Kakashi, menjalani banyak misi bersama, sehingga ketiganya terbentuk menjadi ninja-ninja kuat, dan bahkan Naruto kini menjadi Hokage ketujuh di Konoha!

CEK JUGA: 5 Ninja dalam Serial Anime Naruto yang Menjadi Hokage di Usia Muda

Nah, jauh sebelum itu, ayah dari Naruto, Mintao Namikaze, juga pernah memimpin tim serupa, namun ketiga ninja cilik yang dipimpin oleh Minato kala itu adalah karakter-karakter dengan jalan cerita yang nantinya membentuk serial kisah anime Naruto menjadi lebih seru dan menegangkan.

Tim Minato di Naruto
CEK JUGA: 6 Shinobi Konoha Terkuat dalam Serial Anime Boruto

Yap, Tim Minato, diisi oleh Kakashi Hatake, yang kala itu masih kecil, namun sudah dianggap sebagai Jonin kelas atas.

Lalu ada Obito Uchiha, yang di episode-episode akhir akan dikenal identitasnya.

Dan terakhir adalah Rin Nohara, seorang kunoichi, atau ninja cewek, yang sangat dicintai oleh Obito.

Tim Minato memiliki peran penting dalam serial anime Naruto, karena kisahnya sangat membentuk jalan cerita dari serial anime tersebut. Selain itu, kisah-kisah dari Tim Minato ini juga dianggap sangat penting karena "membentuk" keseluruhan serial anime Naruto, dari segi cerita maupun karakternya.

Tim Minato di Naruto
Berikut ini adalah 7 fakta terkait Tim Minato:

1. Tim Minato

Tim ini seringkali disebut sebagai Tim Minato, atau Minato Han. Namun, seringkali disebut Tim Kakashi karena kala itu, Kakashi dianggap sebagai ninja cilik terkuat di skuad itu dan juga Konoha, makanya tim ini seringkali disebut sebagai Kakashi Tai.

2. Dua Ketua

Tim ini memiliki dua ketua, yakni Minato dan juga Kakashi. Ini dikarenakan Kakashi menjadi seorang Jonin di umur yang masih muda.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular