Follow Us

5 Karakter di Serial Anime Boruto yang Bisa Jadi Hokage Kedelapan

Fadli Adzani - Jumat, 13 April 2018 | 00:00
Tampilan Karakter Boruto Ketika Sudah Dewasa
Fadli Adzani

Tampilan Karakter Boruto Ketika Sudah Dewasa

HAI-ONLINE.COM - Serial anime Boruto: Naruto Next Generations sudah mencapai episode yang ke-52. Tentu saja, cerita semakin seru, para ninjanya pun semakin kuat.

Boruto: Naruto Next Generations adalah serial anime yang merupakan sekuel dari serial anime sebelumnya, Naruto dan Naruto: Shippuden. Boruto sendiri adalah nama dari anak kandung Naruto, yang menikah dengan Hinata.

CEK JUGA: Kocak! Beginilah Jadinya Kalau Karakter Naruto dan Dragon Ball Bersatu

Nah, Naruto diceritakan berhasil menjadi Hokage Ketujuh. HAI ingin memprediksi, kira-kira siapa, ya, Hokage kedelapan yang bakal menggantikan Naruto dikala sang kepala desa Konoha itu harus diganti.

Berikut ini adalah 5 ninja yang HAI anggap bisa menjadi hokage selanjutnya:

1. Sakura Haruno

Haruno Sakura
Sakura, yang kini sudah menikah dengan Uchiha Sasuke, dianggap sebagai karakter yang nggak berguna. Padahal, ia adalah Kunoichi (ninja cewek) terkuat saat ini, yang sangat kebal terhadap genjutsu. Ia memiliki kekuatan yang sangat luar biasa, hanya beberapa orang saja yang bisa menandingi kekuatan fisiknya itu.

Kalau belajar dari yang sudah-sudah, Sakura bisa mengikuti jejak Tsunade, yang berhasil menjadi Hokage cewek pertama.

2. Sasuke Uchiha

Uchiha Sasuke
Sasuke adalah salah satu ninja terkuat yang pernah ada dalam serial anime Naruto dan juga Boruto. Ia dikatakan sebagai satu-satunya ninja yang kini bisa menandingi Naruto dalam sebuah pertarungan. Tentu saja, sebagai sahabat baik Naruto dan juga ninja penting dari Konoha, ia bisa menjadi Hokage selanjutnya.

3. Konohamaru Sarutobi

Konohamaru
Mungkin kalian selalu ingat, ketika Naruto belum menjadi Hokage, terdapat anak kecil iseng yang bandel dan suka gangguin Naruto. Yap, ia adalah Konohamaru Sarutobi, cucu dari Hokage Ketiga.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest