Follow Us

Inilah 7 Hal yang Perlu Lo Hapus dari Facebook Sekarang Juga

Rizki Ramadan - Jumat, 13 April 2018 | 11:30
Hal Yang Sebaiknya Dihindari di Facebook
Rizki Ramadan

Hal Yang Sebaiknya Dihindari di Facebook

HAI-ONLINE.COM- Sebagai media sosial, Facebook memang dapat dimiliki siapapun tanpa persyaratan yang ketat. Seiring memiliki akun Facebook, pastinya kita diminta untuk melengkapi beberapa biodata tentang diri kita

Selain itu, kita juga bisa melakukan hampir apa saja di Facebook, seperti membagikan foto liburan, ngobrol, main games, liat video lucu, kumpulan meme sampai mengunggah lokasi terbaru kita.

Tapi pernah nggak sih kepikiran kalau semua informasi yang kita bagikan di Facebook bisa berakibat fatal? Terlebih lagi, kini Facebook tengah terjerat kasus skandal bocornya data pribadi 87 juta penggunanya.

Nah, untuk jaga-jaga dan sekedar menghindari hal yang nggak diinginkan, ada baiknya jika 7 hal yang ini dihapus dari Facebook lo, sebagaimana HAI rangkum dari fbnewspot.com.

Teman yang nggak dikenal

Hayo, ngaku, siapa yang suka menerima permintaan pertemanan dari orang yang nggak dikenal supaya friend listnya banyak? Kalau lo pernah, atau saat ini masih melakukannya, lebih baik dihapus aja deh, sob.

Beda cerita kalau lo menjalankan beberapa jenis bisnis yang bergantung pada banyaknya teman atau pengikut Facebook. Tapi, untuk di akun pribadi, akun-akun asing akan menyebabkan interaksi yang nggak sehat.

Ulang tahun

Tau nggak apa yang akan terjadi kalau ada orang yang bertanggung jawab melihat tanggal lahir lo di Facebook? Bisa menimbulkan kesempatanbagi penjahat itu untuk menyalahgunakan informasi pribadi kita loh, kawan. Jadi alangkah baiknya untuk nggak mencantumkan tanggal lahir kita.

Nomor Telepon

Udah pasti fatal banget akibatnya kalau lo mencantumkan nomor telepon lo di Facebook. Selain meningkatkan kesempatan diri lo untuk diteror dari nomor asing, lo juga bisa aja diganggung oleh telepon-telepon iseng yang nyebelin banget.

Lokasi

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest