Follow Us

6 Fakta tentang Saitama, The One Punch Man, yang Belum Lo Tahu!

Fadli Adzani - Kamis, 12 April 2018 | 02:00
Saitama
Fadli Adzani

Saitama

HAI-ONLINE.COM - One Punch Man merupakan salah satu serial anime yang paling laku akhir-akhir ini. Jelas aja, serial anime itu menampilkan sesosok karakter bernama Saitama yang Over Powered (OP) banget!

Ia diceritakan suka membasmi kejahatan, namun saking kuatnya dia, ia selalu berhasil mengalahkan musuh-musuhnya dengan satu pukulan saja. Itulah mengapa ia sering dijuluki One Punch Man.

CEK JUGA: 5 Fakta Mitsuki, Ninja Cilik yang Jadi Anak Buatan Orochimaru, Penggemar Boruto Wajib Baca!

Saking frustrasinya, ia sampai mencari musuh yang bisa mengalahkan dia, namun ia belum berhasil, karena ia selalu menang!

Cowok botak kayak Saitama lebih disukai cewek, lho.
Berikut ini adalah 6 fakta tentang Saitama, the One Punch Man!

1. Kostum

Kostum Saitama berwarna kuning, dengan jubah putih, dan sarung tangan merah. Sebenarnya, ini terinspirasi dari karakter anime bernama Anpanman.

2. Parodi

Sebenarnya, One Punch Man adalah anime parodi yang suka mengikuti gaya-gaya serial anime lainnya. Contohnya, sebuah jurus yang dilakukan Saitama dalam opening-nya itu terinspirasi dari jurus Gon Freecss dari HunterXHunter!

3. Botak

Sang kreator Saitama menganggap kalau seorang pahlawan nggak perlu ganteng dan keren, makanya, ia membuat Saitama botak gitu. Ia percaya, kebaikan datang dari jiwanya, bukan dari penampilannya.

4. Bulan ke Bumi

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular