Follow Us

Inikah Sosok Muda Pengganti Mourinho sebagai Pelatih?

- Jumat, 06 April 2018 | 11:00
Sosok Muda yang Juga Cinta Sepak Bola
Hai Online

Sosok Muda yang Juga Cinta Sepak Bola

HAI-Online.com - Umur Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United diprediksi nggak akan lama lagi. Prediksi tersebut diungkapkan oleh pelatih Manchester United era 1970-an, Tommy Docherty.

"Saya akan kagum jika dia bertahan lama di Manchester United. Saya tidak yakin dewan klub akan mampu menghadapi sikapnya," ucap Docherty, dicuplik BolaSport.com dari radio BBC.

UDAH TAU BELUM? Ini Dia 5 Gol Salto Terkeren Sepanjang Masa! Salah Satunya dari Indonesia

Banyak yang mengira, sang putra akan menggantikan posisi Mourinho. Pasalnya putra Jose Mourinho, Jose Mario menemani ayahnya di bangku cadangan selama pertandingan Manchester United mengalahkan Swansea City dengan skor 2-0, Sabtu (31/3).

Meski begitu, status Mario masih jelas dalam keikutsertaannya dengan sang ayah. Pada waktu itu terlihat Mario ikut duduk bersama staff teknis kepelatihan.

Banyak mengira bahwa itu adalah Jose Mario, putra dari pelatih Manchester United. Masih belum jelas apakah Mourinho telah menjadikan anaknya sebagai anggota tetap staff kepelatihan.

Namun butuh keberanian tingkat tinggi untuk membawa anak ketika sedang bekerja. Jose Mario sendiri telah menyelesaikan kontraknya dengan Fulham FC sebagai pemain cadangan.

Melihat kontraknya di Fulham telah habis maka banyak kemungkinan Jose Mario akan mengikuti jejak ayahnya sebagai seorang pelatih. Mario ternyata memiliki paras yang tampan dan sedikit mirip dengan sang ayah.

Hmm..., gimana? Kira-kira Jose Maurio bakal menjadi pelatih seperti bokapnya, nggak, nih?

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Inilah Potret Sosok yang Diprediksi Bakal Menggantikan Jose Mourinho di Manchester United, Masih Muda Banget!

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular