Follow Us

Bocoran Film IT Chapter 2 Yang Bakal Tayang 2019 Nanti

Rizki Ramadan - Kamis, 05 April 2018 | 12:45
Film IT
Rizki Ramadan

Film IT

HAI-online.com - Seramnya badut IT kayaknya masih terngiang-ngiang di kepala, nih. Betul nggak? Untuk lo yang udah penasaran banget dengan kelanjutannya, nih, HAI ceritain.

Pertama yang perlu lo tahu adalah, pihak Warner Bros udah kasih tahu kita tanggal rilisnya. Nggak sampe puluhan tahun lagi, kok. Lo cuma butuh satu tahun setengah dari sekarang untuk menunggu. Yap, IT Chapter 2 tayang pada 6 September 2019.

"Kami mungkin akan siap dengan naskah film kedua pada Januari 2018 dan mulai persiapan pada Maret," tukas Andy Muschietti sang sutradara.

Sekarang, kabar terbarunya adalah film bakal mulai pada musim panas ini.

Nah, sekarang ke bagian ceritanya. Sebenernya udah bisa ditebak, sih, karnea kita bisa baca langsung novel Stephen King dengan judul sama.

Di chapter kedua nanti, latar waktnya bakal berkisar di tahun 1980-an. Kalau di film pertama para tokoh masih kecil, di film kedua nanti The Losers Club udah gede. Usianya 30 tahunan.

Tapi sang sutradara bilang nantinya cerita mereka di masa remaja juga tetap ditayangkan lagi untuk flashback.

Sekarang tim film sedang casting untuk cari pemeran The Losers Club versi dewasa.

Ceritanya, setelah kejadian di Chapter 1, The Losers Club berpisah dan pindah dari Derry, kecuali Mike yang menjadi pustakawan dan penjaga gerbang. Mike memantau aksi berbahaya yang bisa jadi kemunculan Pennywise lagi.

Bertahun-tahun setelahnya, setelah mereka dewasa, Mike melihat Pennywise kembali. Ia lalu menghubungi teman-temannya. Mereka lalu berkumpul lagi dan kembali menghadapi setan Pennywise.

Tapi sang sutradara punya rencana untuk memodifikasi karakter Mike, nih. Dia pengen Mike jadi lebih ngeri dibanding yang diceritakan di buku.

"Aku mau bikin dia jadi seorang junkie," kata Muschieeti.

Wah, jadi makin penasaran. Sabar dulu, yah!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest