Follow Us

10 Film Horor yang Dianggap Paling Menyeramkan, Sehingga Penontonnya Nggak Kuat Nonton Sampai Habis

Fadli Adzani - Kamis, 15 Maret 2018 | 00:45
Valak
Fadli Adzani

Valak

HAI-ONLINE.COM - Ada dua kemungkinan ketika kita nonton film horor. Yang pertama, selama pertunjukan di bioskop, kita tutup mata. Yang kedua, kita nggak mau nonton film horor itu sampai selesai.

Nah, HAI ingin ngebahas, nih, film-film horor yang diakui penonton nggak mau ditonton sampai habis karena saking seremnya.

Sebuah perusahaan public relation dunia bernama Edelman mengompilasi 10 film horor yang nggak para penontonnya nggak berani tonton sampai habis.

CEK JUGA: 2 Tim yang Sangat Ditakuti Barcelona di Liga Champions, Iniesta Nggak Mau Lawan Mereka!

Sebagaimana yang diberitakan Bloody Disgusting, kesepuluh film horor ini dimatikan sebelum filmnya selesai.

"Berbicara masalah teknis, 10 film ini adalah film horor luar biasa yang membuat para penonton tidak bisa menontonnya sampai habis. Mereka hanya nonton setengahnya aja, mereka sampai pada klimaks namun tidak bisa bertahan sampai akhir," ujar Edelman.

Berikut ini adalah ke-10 film horor tersebut:

1. Cabin Fever

Film ini menceritakan tentang seorang anak muda yang sedang berjalan-jalan di hutan bersama teman-temannya. Secara nggak sengaja, ia menembak orang lokal di sana. Orang itu meninggal. Namun, yang nggak diketahui olehnya adalah, cowok yang baru saja ia tembak itu memiliki infeksi kulit yang membuat daerah itu terkontaminasi.

2. Carnage Park

Film ini menceritakan tentang dua pencuri yang kabur ke padang pasir bersama dengan tawanannya. Terdapat seorang sniper psikotik yang memburunya. Di padang pasir, keadaan semakin menegangkan karena sang sniper tersebut sangatlah misterius.

3. México Bárbaro

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular