Follow Us

Hai

/

Art

Ngeri! 8 Pesulap Ini Alami Kecelakaan Saat Melakukan Aksinya.

Rizki Ramadan - Kamis, 05 April 2018 | 08:45
Janaka
Rizki Ramadan

Janaka

HAI-ONLINE.COM- Nggak jarang kita melihat trik-trik sulap kelas kakap yang bikin mata melongo dan bertanya-tanya "Kok bisa sih?". Salah satu pesulap Indonesia yang aksinya selalu bikin melongo adalah Limbad.

Dengan tampang yang seram dan nggak pernah berbicara, membuat Limbad terlihat misterius. Aksi-aksi yang dilakukannya pun sering membuat siapapun yang melihatnya deg-degan dan ngilu. Namun, sampai saat ini Limbad selalu berhasil melakukan aksi-aksi ekstrim.

Selain Limbad, ternyata ada banyak juga pesulap yang suka melakukan aksi ekstrim. Tapi yang akan HAI tunjukin ini adalah mereka yang gagal saat melakukan aksinya. Bahkan ada yang sampai meninggal. Yuk, liat satu per satu.

Tommy Cooper

Tommy Cooper merupakan seorang pesulap dan juga komedian terkenal asal Inggris. Dalam berbagai atraksi sulapnya, ia sering menyelipkan aksi lucu seolah-olah sulapnya gagal.

Pada siaran langsung variety London Weekend, ia tiba-tiba terduduk dan penonton tertawa karena mengira hal tersebut merupakan bagian dari aksinya.

Ternyata Tommy mengalami serangan jantung dan ia meninggal karena terlambat dibawa ke rumah sakit.

Joseph W. Burrus

Joseph W. Burrs atau amazing Joe, meninggal saat ia menampilkan aksi Buried Alive. Buried Alive merupakan trik sulap di mana seseorang dikubur hidup-hidup. Amazing Joe dimasukan ke dalam sebuah kotak kaca yang berbentuk seperti peti mati. “Peti mati” tersebut diturunkan dan kru mengisi lubang tersebut dengan tanah dan beton basah.

Sayangnya, beton basah tersebut menghancurkan kotak kaca dan ketika asisten berusaha menyelamatkan Joe, ia telah meninggal.

Halaman Selanjutnya

Kristen Johnson
1 2 3

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest