Follow Us

Ini Dia Harga 3 Varian iPhone X yang Akan Rilis Tahun Ini. Jadi Lebih Murah, Bro!

Rizki Ramadan - Kamis, 29 Maret 2018 | 10:45
iPhone X Terbaru yang Akan Keluar Ahir Tahun ini.
Rizki Ramadan

iPhone X Terbaru yang Akan Keluar Ahir Tahun ini.

HAI-ONLINE.COM- Beberapa bulan belakangan, Apple disebut-sebut akan mengeluarkan tiga lini iPhone tahun ini, yang dimana dua diantaranya dikabarkan sebuah upgrade dari iPhone X yang dirilis pada tahun lalu. Upgrade tersebut adalah iPhone X dengan layar yang lebih besar, yaitu 5,8 inci dan 6,5 inci.

Keduanya digadang-gadang akan mengusung panel OLED. Sementara untuk yang ketiga, dikatakan akan dibekali dengan panel LCD dengan bentang layar 6,1 inci. Namun sayangnya sampai saat ini belum ada kabar mengenai spesifikasi lengkapnya.

Meskipun begitu, analis kapital RBC, mencoba memprediksi berapa banderol harga untuk ketiga iPhone X yang akan diluncurkan tahun ini. RBC menyebutkan iPhone X bersaudara nantinya akan dibanderol sekitar Rp 9,6 juta dengan layar 6,1 inci dan Rp 12,3 juta untuk varian iPhone X panel OLED.

Sementara untuk yang paling besar, yaitu 8,5 inci diperkirakan akan seharga iPhone X yang saat ini beredar, yakni Rp 13,7 juta.

Prediksi dari RBC ini sebenarnya hanya mengurangi sekitar Rp 1,3 juta untuk masing-masing harga. Hal itu dimaksudkan untuk memberikan ruang bagi iPhone X plus, yang konon akan menjadi top device dari ketiga iPhone diatas.

Benar atau nggaknya prediksi harga iPhone ini masih harus menunggu waktu. Karena kabarnya, tiga lini iPhone terbaru ini akan meluncur sekitar bulan September atau Oktober 2018.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest