Follow Us

Mau Bersaing dengan Razer, Ini Harga dan Spesifikasi Laptop Gaming Milik Xiaomi

Rizki Ramadan - Kamis, 29 Maret 2018 | 10:00
Xiaomi Mi Laptop Gaming
Rizki Ramadan

Xiaomi Mi Laptop Gaming

HAI-ONLINE.COM- Kepercayaan diri Xiaomi yang saat ini mulai mendominasi pasar smartphone rupanya semakin bertambah. Nggak mau bersaing dengan Razer di skena smartphone gim, Xiaomi justru "menantang" Razer dengan meluncurkan laptop gaming murah dan bertenaga yang diberi nama Mi Laptop Gaming.

Ini bukanlah pertama kali Xiaomi masuk ke ranah laptop. Sebelumnya, Xiaomi telah merilis Mi Notebook Pro dan Mi Notebook Air yang diciptakan untuk menyaingi MacBook Air. Kini, Xiaomi berencana untuk menancapkan bisnisnya di segmen gaming,

Mi Laptop Gaming ini mengusung layar dengan bentang 15,6 inci. Karena ini laptop gaming, tentunya kartu grafis yang disematkan bukan sembarangan, melainkan NVidia GeForce GTX 1060 yang ditemani dengan prosesor Intel Core i7, serta dilengkapi dengan keyboard mekanikal seperti halnya laptop gaming pada umumnya.

Dengan RAM 16GB, SSD 256GB, serta hard disk sebesar 1TB, laptop gaming ini dibanderol dengan harga yang cukup bikin kaget, yaitu Rp 19,7 juta. Mungkin masih terlihat mahal. Tapi coba deh kalian cek harga laptop gaming dengan spesifikasi yang serupa.

Dilansir dari Engadget, Xiaomi juga menyiapkan varian yang lebih rendah, Yaitu dengan NVidia GTX 1050 Ti, RAM 8GB, SSD 128GB dan HDD berkapasitas 1TB. Kedua laptop gaming diatas dilengkapi dengan empat colokan USB 3.0, dua port USB-C, HDMI dan juga colokan audio. Gimana guys, tertarik untuk bawa pulang kerumah?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest