Follow Us

Foto-foto Saat David Beckham Bercengkrama Dengan Siswa SMPN 17 Semarang Yang Melawan Bullying

Rizki Ramadan - Rabu, 28 Maret 2018 | 10:15
Kunjungan David Beckham ke Semarang
Rizki Ramadan

Kunjungan David Beckham ke Semarang

HAI-online.com - Dalam kunjungannya ke Indonesia, David Beckham juga berperan sebagai Duta Kehormatan UNICEF. Pada Selasa (03/27) Beckham berkunjung ke SMPN 17 Semarang

Di sana, ia menemui Sripun, siswi yang dikenal menjadi agen perubahan yang dinilai berhasil mengatasi masalah bullying di sekolahnya.

Menurut laporan Kompas.com, di sekolah ini Beckham mendengar dan melihat langsung program yang digunakan untuk menghilangkan bullying dari sekolah. Selain itu, ayah dari empat anak ini pun menghibur para siswa dengan memainkan si kulit bundar.

Beckham pun mengunjungi rumah Sripun. Di sana ia memotivasi Sripun agar terus belajar dan mengejar cita-citanya.

Duta Kehormatan UNICEF David Beckham berfoto bersama Sripun (15) di rumahnya di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 27 Maret 2018. Sripun diunjuk oleh lingkungannya untuk menjadi agen perubahan dan berpartisipasi dalam program anti-bullying yang diinisiasi UNICEF.(dok. UNICEF/Indonesia/Modola)
Duta Kehormatan UNICEF David Beckham berjalan bersama Sripun (15) di dekat rumahnya di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 27 Maret 2018. Sripun diunjuk oleh lingkungannya untuk menjadi agen perubahan dan berpartisipasi dalam program anti-bullying yang diinisiasi UNICEF.(dok. UNICEF/Indonesia/Modola)
Duta Kehormatan UNICEF David Beckham tertawa bersama Sripun (15) dan temannya, Ego, di rumah nenek Ego di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 27 Maret 2018. Sripun diunjuk oleh lingkungannya untuk menjadi agen perubahan dan berpartisipasi dalam program anti-bullying yang diinisiasi UNICEF.(dok. UNICEF/Indonesia/Modola)
Duta Kehormatan UNICEF David Beckham berfoto bersama Sripun (15) dan para siswa di SMPN 17 di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 27 Maret 2018. Sripun diunjuk oleh lingkungannya untuk menjadi agen perubahan dan berpartisipasi dalam program anti-bullying yang diinisiasi UNICEF.(dok. UNICEF/Indonesia/Modola)
Duta Kehormatan UNICEF David Beckham bermain bersama siswa dan guru di SMPN 17 di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 27 Maret 2018. Sripun (15) diunjuk oleh lingkungannya untuk menjadi agen perubahan dan berpartisipasi dalam program anti-bullying yang diinisiasi UNICEF.(dok. UNICEF/Indonesia/Modola)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Berita Foto: Tawa Lepas Beckham dan Sripun, Siswa SMP Pelawan "Bullying"",

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest