Follow Us

Terungkap! Ini Curhatan Hati Essien Setelah Terdepak dari Persib Bandung

- Selasa, 27 Maret 2018 | 08:30
Michael Essien
Hai Online

Michael Essien

HAI-Online.com – Setelah nggak lagi memperkuat Persib Bandung, Michael Essien memberikan pernyataan ke salah satu media asaing dalam program Premier League Today. Mantan pemain Chelsea itu diketahui telah terdepak dari skuat Persib di musim 2018.

Dalam informasi yang HAI kutip dari BolaSport.com yang bersumber dari Ghana Soccer Net, Essien telah melakukan interview dengan Premier League Today. Essien mengaku mengalami tantangan selama bersama Persib di Liga 1 2017.

“Saya cukup menikmati musim pertama saya di sana (Indonesia). Itu bukan tempat yang mudah (untuk berkarier),” kata Essien kepada program Premier League Today, dikutip BolaSport.com dari Ghana Soccer Net.

UDAH TAU BELUM? Ada Masalah Apa dengan Messi dan Dybala di Timnas Argentina? Ini Jawaban Messi

Meskipun Liga 1 nggak menjadi hal yang mudah untuk peraih gelar dua klai Liga Inggris itu, Essien mengaku senang bermain sepak bola di Indonesia.

"Semuanya sangat berbeda, nggak bisa dibandingkan dengan Eropa, dan kami melakukan perjalanan sejauh ini untuk permainan jadi itu nggak mudah tetapi mereka sangat fanatik tentang sepak bola," ujar Essien.

Essien terkesan dengan fanatiknya suporter sepak bola di Indonesia.

“Hampir setiap pertandingan stadion hampir penuh, mereka membuat begitu banyak kebisingan jadi saya menikmati tahun pertama saya di sana," tutup Essien.

Tim yang Diisukan dengan Michael Essien

Terdepaknya Michael Essien dari skuat Persib Bandung musim 2018 memunculkan teka-teki soal klub baru bagi pemain asal Ghana tersebut.

Sejumlah klub pun dikaitkan dengan Michael Essien, mulai dari tim Liga 1 hingga luar negeri. Tim Liga 1 yang dikaitkan dengan mantan pemain Chelsea tersebut yakni Bali United.

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest