Follow Us

Kencing Saat Pertandingan Berlangsung, Kiper Italia Ini Diusir Wasit

Fadli Adzani - Senin, 26 Maret 2018 | 01:45
Armando Prisco
Fadli Adzani

Armando Prisco

HAI-ONLINE.COM - Baru-baru ini, kejadian yang agak aneh terjadi di sebuah pertandingan di kasta keempat Liga Italia, Serie D, antara tuan rumah Igea Virtus yang kala itu menghadapi Messina pada Minggu (25/3).

Pada pertandingan Grup I Serie D yang digelar di Stadio Carlo Stagno d'Alcontres, Barcellona Pozzo di Gotto, Igea Virtus dan Messina bermain imbang tanpa gol di sepanjang laga.

CEK JUGA: 5 Keseruan yang Biasanya Terjadi di Konser The Chainsmokers, Nggak Nonton Dijamin Nyesel!

Namun, kejadian unik terungkap karena kiper tim tamu, Armando Prisco, diganjar kartu merah lantaran kedapatan kencing di tengah pertandingan.

Di tengah-tengah laga, Prisco yang sudah tidak tahan ingin kencing memilih untuk melepaskannya di sekitar gawang sambil berpura-pura melakukan peregangan saat laga terhenti oleh pergantian pemain.

“Saya minum 2 hingga 3 liter air per hari. Saya benar-benar tidak bisa menahannya. Saya menahannya dengan menggerak-gerakan badan seperti orang gila," kata Prisco seperti dikutip BolaSport.com dari GianlucaDiMarzio.com.

“Setelah saya melihat pertandingan dihentikan karena terjadi pergantian pemain, saya mencoba memanfaatkan situasi. Saya pura-pura melakukan peregangan di papan iklan tanpa ada yang memperhatikan, sayang wasit melihatnya," tuturnya.

Kejadian memalukan tersebut pun diakui Prisco sebagai kesalahannya dan menerima hukuman kartu merah tersebut.

Kiper berusia 21 tahun itu pun meminta maaf kepada semua pihak dan menegaskan bahwa apa yang dilakukannya bukan sebuah tindakan cabul.

“Saya segera meminta maaf dan tidak protes. Ia hanya mengikuti aturan. Saya hanya ingin menjelaskan bahwa saya tidak melakukan hal cabul. Saya sadar ada banyak anak-anak di stadion dan saya telah berusaha sekeras mungkin untuk menyamarkan apa yang sedang saya lakukan," kata Prisco.

"Tindakan itu bukan hal yang benar untuk dilakukan, tetapi saya benar-benar tidak bisa menahannya!" ujar sang kiper menambahkan.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul "Kencing di Tengah Pertandingan, Kiper Klub Serie D Italia Diusir Wasit".

Editor: Aditya Fahmi Nurwahid Sumber: Gianlucadimarzio.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest