Follow Us

Nggak Cuma Iron Man, 4 Hero Marvel Ini Juga Punya Hulkbuster-nya Masing-masing!

Fadli Adzani - Rabu, 21 Maret 2018 | 00:45
Hulkbuster dari Beberapa Hero Marvel!
Fadli Adzani

Hulkbuster dari Beberapa Hero Marvel!

HAI-ONLINE.COM - Kalian pasti tau, dong, kalau Hulk merupakan sebuah karakter yang sangat kuat yang pernah diciptakan oleh Marvel. Makhluk bertubuh besar dan berwarna hijau itu, kalau sudah marah dan ngamuk, bisa menghancurkan apapun yang ada di depan pandangan matanya.

Nah, sebagai siasatnya, Marvel juga membuatkan kostum bernama Hulkbuster untuk Iron Man. Ketika Iron Man dipaksa untuk melawan Hulk, ia harus menggunakan Hulkbuster agar pertandingan jadi imbang.

CEK JUGA: 5 Jurus yang Bisa Dilakukan Boruto Namun Tidak Bisa Dilakukan Ayahnya, Naruto

Hulkbuster dibuat dengan sangat besar dan kuat, agar tidak kalah dari kekuatan yang dimiliki Hulk.

Nah ternyata, nggak cuma Iron Man, lho, yang memiliki kostum Hulkbuster. Beberapa hero Marvel lain juga memiliki kostum Hulkbuster, walau mungkin nggak resmi dari Marvel-nya, tapi sudah ada ilustrasi dan juga gambar bahkan mainan dari Hulkbuster hero Marvel lainnya.

Siapa saja mereka? Yuk kita lihat foto-fotonya di bawah ini:

Captain America

Hulkbuster dari Beberapa Hero Marvel!
Marvel ternyata pernah membuat sebuah action figure atau mainan dari Hulkbuster yang dimiliki oleh Captain America, lho!

Iron Man

Hulkbuster dari Beberapa Hero Marvel!
Kalau yang ini sudah jelas, perkenalan Hulkbuster dari Marvel memang pertama kali ketika Iron Man bertarung melawan Hulk.

Black Panther

Hulkbuster dari Beberapa Hero Marvel!
Nggak ada yang nyangka, lho, ternyata Black Panther juga memiliki Hulkbuster-nya sendiri! Ini terlihat di salah satu episode komik Marvel yang memperlihatkan Black Panther memiliki Hulkbuster-nya sendiri.

Halaman Selanjutnya

Deadpool
1 2

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest