Follow Us

Netizen Selalu Benar! Selain Selfie, Ini Dia 7 Foto Liburan yang Paling Dibenci Netizen

- Rabu, 21 Maret 2018 | 11:15
Foto Liburan (Dewi Rachmanita/HAI)
Hai Online

Foto Liburan (Dewi Rachmanita/HAI)

HAI-Online.com - Rasanya kurang afdol kalau liburan nggak mengabadikan momen lewat beragam foto. Biar makin sah, upload foto ke media sosial menjadi sebuah kewajiban banyak orang. Tapi, membagikan foto liburan di media sosial nggak cuma buat berbagi kesenangan aja. Bisa aja ada unsur pamer yang berakhir mengintimidasi netizen.

Dilansir dari Kompas.com, sebuah penelitian yang dilakukan agen kapal pesiar di Inggris, Bolsover Cruise Club mengungkap foto-foto liburan yang ternyata nggak disukai netizen. Ternyata banyak loh bro yang masuk jenis foto yang nggak disukai netizen. Langsung cek aja, nih jenis foto-foto yang ternyata nggak disukai netizen!

CEK JUGA NIH: Ini Dia 7 Cara Ampuh untuk Dapat Tiket Pesawat Murah!

1. Selfie

Bagi lo yang suka selfie beragam macam angle, mesti hati-hati nih. Pasalnya 34% menurut penelitian mengatakan netizen nggak suka lihat foto selfie yang sedang berlibur.

2. Kaki 'hot dog'

Meskipun cuma bagian paha aja yang terlihat, foto ala kaki 'hot dog' yang biasanya dilakukan cewek itu masuk urutan nomor dua yang nggak disukai netizen. Hmm.. bagi yang punya pacar sering foto kayak gitu mulai kasih tahu ya sob.

3. Pamer pacaran

Pergi liburan bersama pacar memang menyenangkan. Tapi, kalau lo upload foto melulu yang memperlihatkan kemesraan lo berdua bikin nggak disukai orang. Bahkan banyak yang merasa terintimidasi melihat lo dan pasangan.

4. Pura-pura candid

Foto ala-ala candid jangan kira disuka netizen. Rupanya niat foto bagus dengan terencana ini bisa dibedakan netizen loh mana yang asli candid dan pura-pura.

5. Pemandangan dengan jari

Source : kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular