Follow Us

Terungkap! Ini 5 Kalimat yang Sering Diucapkan Cewek Kalo Lagi Berbohong

- Senin, 30 April 2018 | 14:00
Menenangkan cewek nangis itu emang gampang-gampang susah.
Hai Online

Menenangkan cewek nangis itu emang gampang-gampang susah.

HAI-Online.com - Kenapa cewek suka bohong? Jangan negative thinking dulu, mungkin sebabnya bisa jadi bukan untuk keburukan.

Apalagi kalo lagi momen pendekatan, masih bnayak hal yang ditutup-tutupi. Nah, kalo udah jadian, cewek biasanya suka bohong karena ingin menjaga perasaan kita para cowok sebagai pacar mereka.

Yap, jangan kaget kalo cewek kerap melakukan "kebohongan putih" ini demi menjaga perasaan pacarnya, atau demi memunculkan kesan tertentu. Jadi, kita sebagai cowok sebaiknya jangan langsung percaya.

UDAH TAU BELUM? Kalo Nggak Mau Putus, Jangan Sampai 5 Pertanyaan Ini Ditanyakan ke Pacar

Seperti informasi yang HAI kutip dari Kompas.com berikut ini, kita sebagai cowok sebaiknya peka jika cewek sudah mengungkapkan kata-kata seperti di bawah ini. Langsung cek aja, nih!

1. "Aku enggak gampang marah..."

Apa yang doi maksud saat mengatakan kalimat itu adalah, dia nggak akan marah selama kita nggak membuatnya kesal. Atau, kalimat ini dikatakan jika memang dia nggak ingin marah, saat mendapati kita menyembunyikan sesuatu, karena berpikir dia akan marah. Namun patut diingat, dia nggak akan melupakannya begitu saja apa yang kita sembunyikan, hingga kita mengungkapkannya.

Sebenarnya, nggak ada jalan keluar yang mudah dalam kondisi ini. So, jujur saja dan hadapi konsekuensinya.

2. "Aku enggak tertarik dengan hal romantis..."

Pesan yang sebenarnya sesungguhnya mungkin nggak seperti itu. Percayalah, dia hanya ingin lebih berhati-hati agar nggak ada kesan bahwa dia orang yang terlalu bergantung, yang oleh banyak orang dianggap menjengkelkan.

Jadi, satu kesadaran yang harus kita pelihara adalah: dengan cewek mana pun kita menjalin hubungan, kian hari akan muncul rasa yang berkembang dengan natural.

3. "Aku akan siap dalam lima menit..."

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest