Follow Us

Kisah Nyata Ibrahimovic yang Mengaku sebagai Tuhan

- Selasa, 20 Maret 2018 | 08:30
Ibracadabra di MU
Hai Online

Ibracadabra di MU

HAI-Online.com – Kabar tentang striker gaek asal Swedia yang satu ini emang nggak ada habisnya. Yap, siapa lagi kalo bukan Ibrahimovic. Mantan pemain Paris Saint-Germain, Benjamin Stambouli, membeberkan relasinya dengan penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Benjamin Stambouli bermain bersama Ibrahimovic selama setahun sebelum hengkang pada 2016. Ibrahimovic juga pindah pada tahun yang sama ke Manchester United, tetapi Stambouli masih ingat sejumlah momen bersama eks pemain FC Barcelona itu di PSG.

UDAH TAU BELUM? Kocak! Ini 8 Jersey Klub Sepak Bola Teraneh Sepanjang Masa

"Kami sedang ada di ruang fisioterapi dan ada berita di televisi. Zlatan meminta saya menerjemahkannya karena berita itu membahas soal dia," kata Stambouli, seperti dilansir HAI dari BolaSport.com dan Goal.

Stambouli pun menuruti permintaan Ibrahimovic.

"Saya menjelaskan bahwa berita itu menyebut dia sebagai raja kota Paris. Saya pikir dia bahagia, tetapi tidak," ucapnya.

Lalu, apa reaksi Ibrahimovic?

"Dia sangat marah dan berteriak: 'apa-apaan ini? Saya bukan raja. Saya Tuhan!' Dia sungguh gila," ujar Stambouli melanjutkan.

Meski punya kepribadian nyentrik, Ibrahimovic tetap membuahkan pujian dari Stambouli.

"Dia punya keistimewaan soal karakter, kekuatan di lapangan, dan kepemimpinan. Zlatan pandai membaca situasi dan sangat pintar. Dia akan menguji Anda untuk menganalisis karakter Anda," tutur Stambouli.

Hmm…, gimana menurut kalian tentang sikap Ibra?

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Penyerang Manchester United Ini Samakan Dirinya dengan Tuhan!

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest