Follow Us

5 Rumor Avengers: Infinity War yang Kemungkinan Besar Terjadi. Semoga Tony Stark Nggak Beneran Tewas!

Rizki Ramadan - Senin, 19 Maret 2018 | 03:30
Tony Stark nggak berdaya
Rizki Ramadan

Tony Stark nggak berdaya

HAI-ONLINE.COM- Akhirnya, setelah sekian lama Marvel merilis trailer pertama yang memberikan banyak tanda tanya, trailer kedua Avengers: Infinity War rilis pada Jumat (16/3) yang memberikan beberapa clue tentang apa yang akan di fase ketiga Marvel Cinematic Universe. Nah, HAI mau memberikan sedikit rumor-rumor yang mungkin terjadi Avengers: Inifinity War sebagaimana HAI rangkum dari ScreenRant.

Hulkbuster Digunakan Bruce Banner

Kedua trailer menunjukan kehadiran Hulkbuster yang beraksi kembali setelah sebelumnya hampir hancur saat melawan Hulk di Avengers: Age of Ultron. Namun yang menjadi pertanyaan adalah, apakah nanti yang mengendalikannya bukan lagi Tony melainkan Bruce? Hal itu bisa aja menjadi benar.

hulkbuster
Di Thor: Ragnarok, Bruce berkata kalau ia berubah menjadi Hulk lagi, itu artinya ia nggak akan bisa kembali ke wujud semulanya. Kemungkinan, Avengers membutuhkan sang raksasa hijau kembali dan bertarung dengan cara yang berbeda, yaitu menggunakan Hulkbuster. Sempat beredar juga foto di kotak mainan Avengers: Infinity War yang memperlihatkan Hulk keluar dari armor Hulkbuster. Jadi, rumor ini berkemungkinan besar terjadi.

hulkbuster
Tony Stark Tewas

Tony Stark nggak berdaya
Salah satu alasan mengapa kita nggak melihat Tony Stark di Wakanda karena, dia tewas. Kita semua tau kalau beberapa karakter nggak akan bertahan sampai fase keempat MCU. Ntah itu karena kontrak atau memang sudah waktunya. Pada trailer kedua, kita diperlihatkan Tony dengan armornya yang sudah rusak dan seperti sudah nggak berdaya lagi. Perkataan Thanos "i hope they remember you" juga memperkuat rumor bahwa Tony Stark nggak akan bertahan di fase ketiga.

BACA JUGA: Setelah 10 Tahun, Ini Dia Perbedaan Superhero di Marvel Cinematic Universe Dulu dan Sekarang

Thanos Menang

Thanos melempar bulan
Dari kedua trailer yang sudah dirilis Marvel, sangat jelas terlihat kalau film ini akan menjadi film yang gelap dan artinya, kemungkinan besar nggak akan berakhir baik untuk para superhero kita. Selain itu, Marvel pun secara resmi mengumumkan kalau akan ada part satu dan dua, yang artinya pada Avengers ketiga ini ada kemungkinan Thanos menang dengan pasukannya yang sebanyak warganet di media sosial. Marvel juga menunjukan sebuah gambar yang memperlihatkan Thanos menarik bulan ke bumi hanya dengan satu tangan. Siapa yang bisa ngalahin?

Infinity Stone Terkahir Ada di Wakanda?

Infinity Stones
Sampai detik ini, MCU telah memperlihatkan lima dari enam infinity stone, yaitu power stone, space stone, mind stone, time stone, dan reality stone. Namun, belum pernah ada kemunculan soul stone yang sampai sekarang. Rumor bahwa batu terkahir ini ada di Wakanda adalah usaha Thanos yang besar-besaran ingin mengambil alih Wakanda. Thanos nggak mungkin sebegitu inginnya akan Wakanda kalau nggak ada sesatu disana, iya kan?

Avengers Akan Terpisah

Avengers
Semenjak tragedi Civil War yang memecah Avengers menjadi dua kubu, sepertinya pada film Avengers: Infinity War, grup superhero ini akan terbagi lagi dari dua kubu, namun kali ini nggak saling bertempur seperti yang terjadi di Captain America: Civil War.

Dari trailer kedua, kita melihat Captain America beserta beberapa superhero lainnya mendarat di Wakanda, sedangkan di salah satu adegan Iron Man, Dr. Strange, Spiderman, dan beberapa anggota Guardians of the Galaxy berada di suatu tempat yang disinyalir adalah rumah dari Mad Titans, Thanos, mungkin untuk menahan sang Titan datang ke bumi

Dari ke semua rumor diatas, mana yang menurut lo akan benar-benar terjadi? komen di bawah ya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest