Follow Us

Manchester United Adalah Tujuan Utama Pemain Terbaik Timnas Indonesia U-16 Ini

Fadli Adzani - Jumat, 16 Maret 2018 | 07:15
David Maulana ketika mendapatkan penghargaan di Jepang.
Fadli Adzani

David Maulana ketika mendapatkan penghargaan di Jepang.

HAI-ONLINE.COM - Pemain timnas U-16 Indonesia, David Maulana, menyimpan sebuah harapan besar untuk mengembangkan karier profesionalnya.

Pesepakbola berposisi gelandang serang itu berhasrat suatu saat nanti bisa memperkuat klub asal Inggris, Manchester United.

Hal itu dikarenakan David Maulana sangat menyukai gaya permainan Setan Merah sejak kecil. Ia pun akan berusaha semaksimal mungkin agar impiannya itu terwujud.

Keinginan David Maulana berkarier di Eropa memang bisa saja terjadi.

CEK JUGA: Terungkap! Ini Dia Binatang yang Hidup di Dasar Laut Terdalam

Buktinya saat ini terdapat Egy Maulana Vikri yang memutuskan berkarier di klub papan atas Liga Polandia bersama Lechia Gdansk selama tiga musim ke depan.

"Tentunya saya ingin mengikuti Egy Maulana Vikri untuk berkarier di Eropa," kata David Maulana kepada BolaSport.com.

"Kalau boleh memilih, saya menginginkan bisa memperkuat Manchester United," ucapnya menambahkan.

Pemain terbaik di turnamen Jenesys 2017 yang digelar di Jepang pada 6-11 Maret 2018 itu memilih Manchester United karena sempat diperkuat pemain idolanya.

Pemain idolanya David Maulana itu adalah David Beckham.

Beckham pernah memperkuat Manchester United sejak 1992 sampai 2003.

Tak hanya Manchester United, pemain yang saat ini sudah memutuskan pensiun itu juga pernah bermain untuk Real Madrid, AC Milan, dan Paris Saint- Germain.

"Idola saya David Beckham. Jadi saya mau bermain di Manchester United karena beliau," tutup pemain asal Medan, Sumatera Utara, tersebut.

Kita doakan agar David bisa menggapai impiannya untuk bermain di Eropa, ya, agar Indonesia terus memiliki talenta-talenta muda berbakat yang bisa membawa Timnas Indonesia ke level yang tinggi lagi!

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul "Manchester United Jadi Tujuan Utama Pemain Terbaik Timnas U-16 Indonesia di Jepang".

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest