Follow Us

Duh, Pemain Afrika ini Koma Setelah Tersambar Petir saat Berlaga

- Kamis, 08 Maret 2018 | 10:00
Luyanda Ntshangase masih koma setelah tersambar petir
Hai Online

Luyanda Ntshangase masih koma setelah tersambar petir

HAI-Online.com - Kabar mengejutkan datang dari sepakbola Afrika Selatan. Seorang pemain Maritzburg United, Luyanda Ntshangase, tersambar petir ketika timnya sedang mengadakan laga persabatan melawan Arsenal di Pietermaritsburg.

Arsenal di sini bukan yang di Liga Inggris. Tetapi tim Liga SAB Afrika Selatan.

Nah, Luyanda Ntshangase pemain yang berposisi sebagai penyerang dan juga merupakan bagian dari tim nasional Afrika Selatan Junior kini masih belum sadarkan diri di ruang ICU.

BACA JUGA: 12 Poster Film Yang Dilukis Dari Afrika Ini Unik Banget

Dilansir dari FourFourTwo, pelatih Maritzburg United, Fadlu Davids memohon dukungan dari para pecinta sepakbola, agar Ntshangase bisa ngelewatin fase kritisnya.

"Ia masih berada di ICU. Dan kami membutuhkan doa dari Anda semua supaya dirinya cepat pulih," ujar Davids.

"Kami berharap persaudaraan sepak bola terus berdoa untuknya disaat yang sangat sulit dan krusial ini. Luyanda masih di rumah sakit, dan kita baru akan tahu lebih banyak minggu ini. Kami berharap yang terbaik, dan tahu bahwa seluruh penggemar sepakbola di Afrika Selatan ada bersamanya," tutupnya.

Selain Ntshangase, ada tiga pemain Arsenal yang diketahui juga tersambar petir namun kondisinya sudah pulih. Antara lain Samkelo Nzimande, Ncebo Ngcobo dan Njabulo Madlala.

Yuk, kita doakan semoga Ntshangase bisa cepat pulih!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular