Follow Us

Kocak! Cuma Disentuh Wasit, Kiper ini Diving Berlebihan. Untung nggak Kena Kartu Merah

- Sabtu, 14 April 2018 | 09:30
Cuma disentuh wasit, kiper ini pura-pura jatuh
Hai Online

Cuma disentuh wasit, kiper ini pura-pura jatuh

HAI-Online.com - Mengulur waktu pertandingan emang jadi satu dari sekian trik dari sepakbola. Apalagi kalo tim cuma skor beda tipis gitu. Godaan buat mengulur waktu pasti muncul.

Nggak terkecuali buat kiper yang satu ini. Seperti yang terjadi di laga Copa Sudamericana pada pekan Selasa (6/3/2018) di Stadion Jesus Bermudez markas klub Bolivia, San Jose.

CEK JUGA NIH: 9 Bintang Sepak Bola Ini Pernah jadi Korban Mulut Pedas Mourinho

Kiper klub Ekuador El Nacional, Johan Padilla, mengulur waktu di pengujung akhir laga leg kedua ajang tersebut. Wasit Jose Argote pun tak ragu menghadiahkan kiper 25 tahun dengan kartu kuning pada menit 88'.

Padilla terlihat nggak peduli kartu pelanggaran yang dihadiahi sang wasit, ia malah sibuk meletakkan bola di titik tendangan gawang. Lucunya, saat Argote memberi sentuhan kecil padanya, Padilla langsung berpura-pura jatuh (diving) ke tanah.

Untungnya mantan penggawa timnas Ekuador U-22 itu, nggak dikasih kartu kuning kedua usai diving yang lebay parah itu. El Nacional pada laga leg kedua itu memetik hasil imbang 1-1 dan menang agregat 4-3.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest