Follow Us

5 Pesepakbola Paling Gendut yang Ternyata Jago dan Lihai Menggocek!

Fadli Adzani - Rabu, 07 Maret 2018 | 01:00
Wayne Shaw
Fadli Adzani

Wayne Shaw

HAI-ONLINE.COM - Bermain sepak bola itu nggak melulu tentang berlari kencang, lincah ataupun mahir menggocek lawan, melainkan juga menjaga badan agar tetap fit dan juga enak untuk dibawa berolahraga, apalagi lari-larian seperti sepak bola.

Biasanya, pemain sepak bola itu memiliki badan yang tidak terlalu besar, namun berbentuk ramping dan memiliki otot-otot kering.

CEK JUGA: 5 Klub Sepak Bola Paling Tua dalam Sejarah Olahraga, Ada yang Usianya Hampir Dua Abad!

Namun, apa jadinya kalau pemain sepak bola memiliki berat badan yang lebih dan bentuk tubuhnya gendut?

Jangan sedih, ternyata ada, lho, dalam sejarah sepak bola pemain-pemain yang seperti itu. Namun, kemampuannya jangan dipandang sebelah mata.

Siapa saja mereka? Yuk kita cek informasinya di bawah ini:

1. Steve McNulty

4 Pesepakbola Gendut yang Profesional dan Jago
Steve McNulty kini adalah seorang bek yang bermain untuk Tranmere Rovers. Ia berbadan cukup besar, kalian pasti agak heran melihat pesepakbola yang badannya besar dan gendut seperti dia.

Namun jangan salah, jangan pernah memandang Steve sebelah mata. Banyak penggemar sepak bola di Inggris yang mengakui kalau Steve adalah pesepakbola yang rajin dan juga rapih dalam bermain.

Ia bisa mengoper dengan baik dan bahkan mencetak gol!

2. Jeroen Verhoeven

4 Pesepakbola Gendut yang Profesional dan Jago
Jeroen Verhoeven merupakan pesepakbola asal Belanda yang terbilang cukup senior. Ia sudah malanglang buana ke beberapa klub di sana, diantaranya adalah Ajak, FC Utrecht dan terakhir adalah ASV De Dijk dimana ia pensiun di usia 36 tahun.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest