Follow Us

Awas Spoiler! Hulk Bakal Menggunakan Kostum Hulkbuster Milik Iron Man di Avengers: Infinity War?

Fadli Adzani - Rabu, 07 Maret 2018 | 02:00
Avengers: Hulk x Hulkbuster
Fadli Adzani

Avengers: Hulk x Hulkbuster

HAI-ONLINE.COM - Kalian pasti ingat, kan, tentang pertarungan antara Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey Jr., melawan Hulk yang diperankan Mark Ruffalo di dalam film AvengersL Age Of Ultron?

Kala itu, Tony Stark nggak kuat melawan Hulk hanya mengenakan kostum robotnya, ia harus menggunakan kostum yang lebih besar agar setara dengan besar dari badan Hulk.

Maka dari itu, terciptalah Hulkbuster, yang digunakan oleh Iron Man untuk menajatuhkan Hulk dari ketinggian yang membuatnya kalah di Avengers: Age of Ultron.

CEK JUGA: Ini Wujud dari 5 Bongkahan Emas Terbesar Sedunia, Beratnya Ada yang Mencapai Puluhan Kilogram!

Nah, terdapat seorang pengguna Reddit yang mengujarkan teorinya terkait keterkaitan Hulkbuster dan Hulk di dalam Avengers: Infinity War.

Yap, Hulk dikabarkan bakal menggunakan kostum Hulkbuster itu! Nggak hanya itu, Hulk juga bakal ikutan perang menggunakan kostum Hulkbuster!

Kalian bisa bayangin nggak, sih, kostum yang didesain untuk mengalahkan Hulk tersebut bakal digunakan oleh Hulk sendiri!

Menurut Hypebeast, Hulk bakal ikut berperang melawan Thanos di Wakanda.

Jadi, nanti Hulk akan mengoperasikan Hulkbuster sendirian, sampai pada akhirnya, ketika ia sudah merasa cukup menggunakan kostum itu, ia akan menghancurkannya dan keluar dari kostum itu dan melanjutkan peperangan.

Nah, terdapat satu hal yang menguatkan hal ini. Terdapat sebuah action figure keluaran Marvel yang memperlihatkan mainan Hulk dan juga Hulkbuster dalam satu box. Itu menandakan kalau kemungkinan besar, Hulk benar-benar akan menggunakan kostum tersebut.

Avengers: Hulk x Hulkbuster
Yaudah, sambil kita berimajinasi gimana jadinya kalau Hulk memakai Hulkbuster, kita tungguin aja filmnya yang bakal rilis 27 April 2018! Sebentar lagi, lho!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest