Follow Us

Jose Mourinho Dapat Kerja Sampingan di Piala Dunia 2018! Apaan Kerjaannya?

- Rabu, 07 Maret 2018 | 12:30
Jose Mourinho bakalan jadi komentator Piala Dunia 2018
Hai Online

Jose Mourinho bakalan jadi komentator Piala Dunia 2018

HAI-Online.com - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, bakalan punya peran di Piala Dunia 2018. Eits, tapi bukan jadi pelatih. Mou baru aja menandatangani kontrak dengan stasiun televisi Rusia, RT, untuk menjadi komentator Piala Dunia 2018.

Nilai kontrak Mourinho dikabarkan senilai 1,9 juta euro, alias sekitar 32,4 miliar rupiah. Masa kerja Mourinho yang cuma empat hari, artinya The Special One bakal bergaji 475 ribu euro (8 miliar rupiah) per hari.

CEK JUGA NIH: 10 Pemain Sepak Bola Ini Beda Nasib dengan Saudaranya yang Lebih Sukses

Pelatih asal Portugal bakalan bekerja sebagai pundit sejak upacara pembukaan Piala Dunia 2018 dimulai. Pendapatan fantastis Mourinho itu bahkan ngalahin gaji megabintang Barcelona, Lionel Messi, di level klub.

Dilansir HAI dari BolaSport.com, Messi mendapat gaji 40 juta euro (680 miliar rupiah) dari Barcelona. Itu artinya El Messiah dapat bayaran 110 ribu euro (1 miliar rupiah) per harinya.

Mourinho nantinya akan bekerja bareng mantan penjaga gawang Manchester United, Peter Schmeichel, yang telah lebih dulu menandatangani kontrak. Mourinho pun menyambut hal tersebut sebagai tantangan baru dalam kariernya.

"Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan RT. Saya tak sabar datang ke Rusia untuk berbagi pendapat tentang permainan," tutur Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari AS.

Meski sempat mengeluh tak pernah bisa beristirahat saat memasuki pre-season, toh Mourinho tetap ngambil tawaran tersebut. Yah, namanya juga cari nafkah. Ya nggak boskuh? Hehehe..

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest