Follow Us

Ini 5 Lagu Lokal yang Cocok Buat Lo yang Ngaku Pemuja Rahasia

- Rabu, 07 Maret 2018 | 11:30
Ini 5 Lagu yang Cocok Didengerin Pengagum Rahasia
Hai Online

Ini 5 Lagu yang Cocok Didengerin Pengagum Rahasia

HAI-Online.com - Yang namanya jatuh cinta emang susah banget di duga-duga awal dan akhirnya. Kayak tiba-tiba muncul dan kepikiran terus sama doi. Tapi sering banget, kita jadi ragu-ragu sama perasaan kita.

Kalo mau ngungkapin, ntar nggak enak kan udah lama deket. Tapi kalo nggak diungkapin nggak tahan kan? Diam-diam, lo jadi pemuja rahasia doi.

CEK JUGA NIH: Pecah! Bocah Cewek 8 Tahun Ini jadi Vokalis Band Hardcore

Santai dan tenang aja. Berikut 5 lagu lokal yang cocok buat lo yang ngaku secret admirer seseorang. Awas baper. Tapi, cekidot, guys!

1. Sheila on 7 - Pemuja Rahasia

Judulnya aja udah pas kan, Pemuja Rahasia. Lagu yang nyeritain soal seorang laki-laki yang diam-diam kasih surprise tapi nggak mau ketahuan ini pas banget didengerin abis pulang sekolah menjelang tidur siang. Hehehe, biar kebayang gitu, momen-momen kebersamaan lo bareng si dia. Lirik yang dinyanyikan setengah nge-rap dan refren pop ala So7, dijamin bikin baper.

2. Sheila on 7 - Itu Aku

So7 emang nggak habis-habisnya bikin lagu cinta dengan nada pop yang asyik. Contohnya lagu ini. Bercerita tentang seseorang yang ngabisin harinya buat bikin puisi, mikirin dia. Dia yang jadi gebetannya. Hehehe, cocok banget, nih, didenger pas mau berangkat sekolah. Biar semangat gitu sekolah dan ketemu doi.

3. Efek Rumah Kaca - Laki-laki Pemalu

Band indie yang satu ini emang jagonya bikin lirik-lirik puitis. Jadinya penyampaian 'cinta'nya lebih nggak frontal. Bercerita tentang kekaguman seorang laki-laki terhadap perempuan yang dicintainya. Tapi karena terhalang rasa malu, dirinya harus bersandiwara nggak suka sama perempuan itu. Dan itu menyakitkan. Wajib didenger pas lagi malam hari menjelang tidur. Hehehe..

4. Payung Teduh - Berdua Saja

Payung Teduh emang lagi rehat. Tapi bukan berarti lagu-lagunya hilang ditelan waktu. Apalagi lagunya yang berjudul Berdua Saja. Menceritakan tentang pengalaman duduk berdua dengan orang yang kita kagumi, tapi susah banget mau diomongin perasaan. Sampai dia cuma bisa cerita dalam hati.

5. Maliq & D'Essentials - Terdiam

Band yang satu ini juga nggak kalah soal lagu romantis dengan ketukan dan nada-nada jazz. Ada lagu Terdiam, nih, yang cocok banget didengerin lo yang jadi pengagum rahasianya doi. Lagu ini nyeritain, saking bingungnya seseorang sama perasaannya sendiri, buat nanya nama perempuan yang ditaksirnya aja nggak bisa. Hehehe, pas banget, nih, buat lo yang tiba-tiba naksir kakak kelas tapi bingung deketinnya gimana. Apalagi cuma inget wajah, tapi nggak tahu nama.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest