Follow Us

Ini Dia Tampilan Motor Terberat di Dunia! Berani Coba?

- Senin, 16 April 2018 | 14:00
Katharina die Grose
Hai Online

Katharina die Grose

HAI-Online.com - Suka ngeluh motor lo berat? Dijaminlah, berat motor lo nggak ada apa-apa sama yang satu ini. Diberi nama Katharina die Grose, motor ini memiliki bobot sampai 4,7 ton!

Guinness World Record pada tahun 2007 udah mendaulat motor ini sebagai yang paling berat di dunia. Gimana nggak berat, motor ini punya ukuran fantastis dengan panjang 5,28 meter dan tingginya sampai 2,29 meter!

UDAH TAU BELUM? Suka Main Mobile Legends? Berani Modifikasi Mobil Kalian Seperti Ini?

Dilansir dari Gridoto.com, motor ini pakai mesin tank yang dicopot dari rangkanya dan punya kubikasi 38.000cc. dan bisa lari dengan tenaga 1000 daya kuda. Hehehe, bolehlah kalo lo ngerasa jagoan dan pengen adu cepet sama nih motor.

Tilo Niebel dan Wilfried Niebel dari perusahaan Harzer Bike-Schmiede ngabisin waktu hampir satu tahun untuk ngerancang motor ini. Tapi tenang, gara-gara bobotnya yang berat, paling kencang motor ini cuma bisa lari sampai 80 km/jam.

Saking gedenya mesin motor ini, harus ada dua orang yang megang kendali di bagian belakang. Tepatnya di bagian sespan. Penasaran? Cekidot, nih, videonya!

Source : Gridoto.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest