Follow Us

Baru Juga Menang, Piala Oscar Aktris Terbaik 2018 Dicuri, Untung Pelakunya Langsung Keciduk

Alvin Bahar - Selasa, 06 Maret 2018 | 05:00
Ini Sejarah Piala Oscar
Alvin Bahar

Ini Sejarah Piala Oscar

HAI-ONLINE.COM - Academy Awards 2018 alias Piala Oscar baru aja digelar Minggu (4/3) kemarin. Frances McDormand memenangkan kategori Best Actess di ajang tersebut. Apes, nggak lama setelah menang, pialanya dicuri.

Menurut sang juru bicara, seorang cowok misterius mencuri piala milik bintang film 'Three Billboards' tersebut di Goveror's Ball, usai gelaran Oscar 2018.

Untungnya, Polisi gerak cepat. Polisi menangkap seorang pria yang dicurigai mencuri piala Oscar milik Frances McDormand yang hilang beberapa saat setelah upacara pemberian penghargaan itu tepat pada Minggu malam.

Cek: 3 Orang Ini Pernah Nolak Dikasih Piala Oscar! Wah, Kenapa Ya?

Pelaku yang diketahui bernama Terry Bryant, 47 tahun, itu ditahan dan berhak mendapat pembebasan dengan uang jaminan sebesar $20.000 (Rp 270 juta).

Anyway, ini bukan pertama kalinya Piala Oscar dicuri. Pada tahun 2000, panitia Oscar pernah kecolongan. Sebanyak 55 piala Oscar yang masih tersegel dicuri.

Lima puluh dua piala ditemukan di tempat sampah, sedangkan tiga lainnya raib. Tiga tahun kemudian, penyelidik FBI menemukan satu Oscar pada penyelidikan kasus narkoba.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest