Follow Us

Keren! Cewek Juga Tanding Sepak Bola di Paradise Cup 2018

- Senin, 05 Maret 2018 | 13:00
Pro:Direct Academy Indonesia
Hai Online

Pro:Direct Academy Indonesia

HAI-Online.com - Siapa bilang sepak bola hanya untuk cowok? Belum lama ini di Bali baru aja digelar Paradise Cup 2018, yakni turnamen sepak bola wanita tanpa batasan usia. Pertandingan ini juga berskala nasional loh bro dengan peserta dari Jakarta, Bali, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Tim-tim yang ikut dalam kompetisi ini, yaitu Pro:Direct Academy Indonesia dan Jakarta 69 dari Jakarta, Paradise Football Angel dari Bali, Persijap Kartini dari Jawa Tengah, dan Evolution FC dari Jawa Timur. Paradise Cup 2018 sendiri digelar dari 23-25 Februari lalu berkat dukungan berbagai pihak loh, seperti Kemenpora dan Asosiasi PSSI Provinsi Bali.

UDAH TAU BELUM? Nggak Nyangka! Kakak Kandung Messi Ditangkap Polisi karena Kasus Ini

Pro:Direct Academy Indonesia
Dalam turnamen ini, Jakarta 69 keluar jadi juara. Setelahnya disusul oleh Persijak Kartini dan Pro:Direct Academy Indonesia. Menariknya nih sob, nggak hanya sekadar memberi apresiasi terhadap tim yang menang, Paradise Cup 2018 juga kasih penghargaan buat semua posisi loh. Mulai dari kiper terbaik, pemain bertahan terbaik, pemain tengah terbaik, sampai striker terbaik.

Pro:Direct Academy Indonesia
Untuk kategori pemain bertahan terbaik dan pemain tengah terbaik disabet oleh para punggawa tim Jakarta 69. Lalu kategori kiper terbaik dari Pro:Direct Academy Indonesia. Sedangkan striker terbaik dari Persijap Kartini.

Keren juga nih bro, meskipun nggak ada batasan usia, pemain-pemain dari Pro:Direct Academy Indonesia yang ikut bertanding berusia di bawah 21 loh. Bahkan, menurut Zaya Mardika, pelatih tim tersebut sebagian besar pemainnya berusia 17 tahun. Bahkan paling muda berusia 13 tahun.

Pro:Direct Academy Indonesia

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest