Follow Us

Nggak Nyangka! Kakak Kandung Messi Ditangkap Polisi karena Kasus Ini

- Senin, 05 Maret 2018 | 13:00
Lionel Messi dan Matias Messi
Hai Online

Lionel Messi dan Matias Messi

HAI-Online.com - Pepatah buah jatuh nggak jauh dari pohonnya mungkin nggak berlaku buat Lionel Messi. Soalnya, nasib Messi dan kakaknya jauh berbeda. El Messiah berhasil mencetak satu gol dalam kemenangan 1-0 Barcelona atas Atletico Madrid di Liga Spanyol, Minggu (4/3) lewat tendangan bebas.

Gol tersebut terasa spesial, karena jadi gol 600 buat Messi selama berkarir sebagai pesepakbola profesional. Namun nasib keluarga Messi nggak selalu mujur.

Kakak kandung sang megabintang, Matias Messi, justru lagi tersandung kasus lagi. Dilansir dari Bolasport.com, Matias Messi lagi ditahan oleh Kepolosian Argentina gara-gara terlibat dalam kecelakaan mobil.

UDAH TAU BELUM? Ini Dia 7 Pemain Naturalisasi Baru yang Siap Bela Timnas Indonesia

Nggak cuma itu, Matias juga ngancam orang lain yang terlibat dalam kecelakaan itu pakai senjata api. Duh! Hal itu diungkapkan para saksi yang ngelihat kejadian tersebut.

Kabarnya, Matias langsung ditangkap di TKP dan langsung menjalani sidang gara-gara masalah itu. Hasil investigasi lebih lanjut menyatakan kalo nggak ada bukti Matias bawa senjata api. Meskipun dalam mobilnya, ditemukan ganja.

Duh, jangan ditiru ya, guys!

Source : BolaSport.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular